David De Gea Memberikan Donasi Ke Rumah Sakit

David De Gea Memberikan Donasi Ke Rumah Sakit

WWW.TVONESPORT.COM – David De Gea yang merupakan kiper Manchester United memberikan donasi kepada rumah sakit di Madrid untuk membantu melawan Virus Corona. Isabel Diaz Ayuso, direktur Community of Madrid mengungkapkan informasi tersebut dan berterima kasih atas donasi yang dilakukan David De Gea dengan donasi kepada rumah sakit di Spanyol. Spanyol saat ini memiliki jumlah kasus virus Corona mencapai 57,786 kasus

WWW.TVONESPORT.COM – David De Gea yang merupakan kiper Manchester United memberikan donasi kepada rumah sakit di Madrid untuk membantu melawan Virus Corona.

Isabel Diaz Ayuso, direktur Community of Madrid mengungkapkan informasi tersebut dan berterima kasih atas donasi yang dilakukan David De Gea dengan donasi kepada rumah sakit di Spanyol. Spanyol saat ini memiliki jumlah kasus virus Corona mencapai 57,786 kasus dan jumlah yang meninggal dunia ini mencapai 4,365 orang.

Isabel Diaz Ayuso, direktur Community of Madrid mengatakan “Terima kasih De Gea. Bantuan besar Anda kepada Community of Madrid akan menjadi kunci untuk memerangi COVID-19. Kami bersyukur dan bangga kepadamu.”

David De Gea yang di kenal suka membantu untuk urusan kemanusiaan dan sering ikut dalam aktivitas Manchester United Foundation memberikan donasi yang dinilai sekitar 300.000 Euro atau 5,3 miliar rupiah yang akan di gunakan untuk membeli peralatan medis dan membantu penduduk yang kesulitan. De Gea sendiri dikenal suka membantu untuk urusan kemanusiaan.

 

Dibaca juga :

RFEF Memberikan Dana Kepada Klub-Klub Liga Spanyol

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos