Dani Ceballos Tak Ingin Dilatih Zidane

Dani Ceballos Tak Ingin Dilatih Zidane

TVOne Sport – Dani Ceballos dikabarkan menjadi salah satu pemain yang akan dirilis oleh Real Madrid. 22 tahun tidak mau bekerja dengan Zinedine Zidane? Madrid sedang merombak skuad untuk musim depan. Sebanyak lima pemain telah didatangkan oleh klub dari ibukota Spanyol, Eden Hazard adalah pembelian termahal. Anggota skuad Madrid saat ini memiliki 37 orang. Karena

TVOne Sport Dani Ceballos dikabarkan menjadi salah satu pemain yang akan dirilis oleh Real Madrid. 22 tahun tidak mau bekerja dengan Zinedine Zidane?

Madrid sedang merombak skuad untuk musim depan. Sebanyak lima pemain telah didatangkan oleh klub dari ibukota Spanyol, Eden Hazard adalah pembelian termahal.

Anggota skuad Madrid saat ini memiliki 37 orang. Karena itu, jelas bahwa akan ada perampingan oleh Los Blancos.

Salah satu pemain yang terpinggirkan sejak Zidane menjadi pelatih Madrid adalah Ceballos. Seperti diberitakan data bahwa Ceballos hanya bermain tiga kali sejak Zidane kembali ke Santiago Bernabeu pada bulan Maret.

Ceballos telah menyatakan frustrasi karena tidak mendapatkan banyak waktu bermain. Dia juga akan menerima jika dia harus pergi karena faktor Zidane.

“Aku tidak ingin bekerja denganmu,” kata Ceballos Zidane dalam siaran berita oleh AS.

Ceballos didatangkan oleh Madrid dari Real Betis pada musim panas 2017. Nilai transfernya disebut mencapai 18 juta euro. Tottenham Hotspur dikatakan sebagai penggila serius Ceballos.

TVOne Sport

 

Baca Juga :

Mbappe Yakin 200% Akan di PSG Musim Depan

Kekalahan Pahit Untuk Lionel Messi

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos