Dallas Mavericks Rekrut Pemain Jepang Yudai Baba

Dallas Mavericks Rekrut Pemain Jepang Yudai Baba

TVONESPORT – Dallas Mavericks merekrut pemain lagi menjelang kamp latihan. Mereka merekrut pemain bebas Yudai Baba. Kebetulan pemain asal Jepang itu sempat membela Mavericks di NBA Summer League 2019 di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat. Baba mencetak rata-rata 4 poin dan 2,3 rebound dalam 12 menit selama musim panas. Sebelum ini, ia juga sempat membela

TVONESPORT – Dallas Mavericks merekrut pemain lagi menjelang kamp latihan. Mereka merekrut pemain bebas Yudai Baba. Kebetulan pemain asal Jepang itu sempat membela Mavericks di NBA Summer League 2019 di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat.

Baba mencetak rata-rata 4 poin dan 2,3 rebound dalam 12 menit selama musim panas. Sebelum ini, ia juga sempat membela klub Jepang Alvark Tokyo. Ia mengantarkan tim itu menjadi juara B.League dua kali beruntun.

Baba mencetak 10,8 poin, 4 rebound, 3,7 asis, dan 1,5 steal dalam 64 pertandingan di liga bola basket Jepang. Ia bahkan mampu mencetak 12 poin, 12 rebound, 6 asis, dan 2 steal di final melawan Chiba Jets Funabashi. Pemain berposisi garda tembak itu kemudian menjadi Most Valuable Player (MVP).

Baba sempat tampil di Piala Dunia 2019. Namun, Jepang rupanya tidak bisa berbicara banyak di kejuaraan itu. Mereka bahkan gagal menembus babak penyisihan kedua.

Meski demikian, perjalanan Jepang di bola basket internasional belum berakhir. Mereka masih harus menghadapi Olimpiade 2020. Tokyo akan menjadi tuan rumah. Jepang kembali tampil.

Baba juga punya kesempatan tampil tahun depan. Namun, sebelum Olimpiade dimulai, Baba mesti melewati kamp latihan di NBA. Mavericks saat ini memiliki 20 pemain di bawah kontrak. Mereka akan menyeleksinya menjadi 15 saja. Sebab, batas pemain yang bisa dibawa ke musim baru hanya segitu saja.

Baca Juga:

Vince Carter Akan Tetap Bermain di NBA 2019-2020 pada Usia 42 Tahun
JaVale McGee Percaya Diri jadi Senter Utama Lakers Musim Depan

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos