Dalbert Beropini Agar Serie A Tidak Buru-Buru Dimulai

Dalbert Beropini Agar Serie A Tidak Buru-Buru Dimulai

WWW.TVONESPORT.COM – Serie A di sarankan untuk tidak buru-buru melanjutkan kompetisi musim ini teringat ada sejumlah pemain di Serie A yang terkena virus corona. Berdasarkan sumber dari  Johns Hopkins University, sampai hari ini, Italia sudah memiliki 218,268 jumlah kasus Virus corona dengan 30,395 di antaranya sudah meninggal dunia, 103,031 lainnya sudah dinyatakan sembuh dari Virus

WWW.TVONESPORT.COMSerie A di sarankan untuk tidak buru-buru melanjutkan kompetisi musim ini teringat ada sejumlah pemain di Serie A yang terkena virus corona.

Berdasarkan sumber dari  Johns Hopkins University, sampai hari ini, Italia sudah memiliki 218,268 jumlah kasus Virus corona dengan 30,395 di antaranya sudah meninggal dunia, 103,031 lainnya sudah dinyatakan sembuh dari Virus Corona dan 84,842 sisanya dinyatakan positif terkena Virus Corona.

Pada hari rabu tanggal 6-5-2020 waktu Italia, Torino mengumumkan bahwa ada satu pemain mereka yang positif terkena virus corona dan di hari esoknya, Fiorentina memberikan kabar bahwa 3 pemain dan 3 staf mereka terjangkit virus corona.

Sampdoria juga memberikan pernyataan bahwa ada 4 pemain mereka yang terkena virus corona. Kasus-kasus ini bermunculan ketika test swab yang dilakukan menjelang latihan kembali, ada juga beberapa klub lain yang sudah melakukan latihan di markas mereka sendiri. Walaupun pemerintah sudah memberikan izin untuk melakukan latihan kembali, belum ada kabar mengenai izin untuk melanjutkan kompetisi musim ini kembali.

Dalbet yang merupakan Bek sayap Fiorentina meminta Serie A agar tidak buru-buru untuk dilanjutkan kembali di karenakan menurut dia keselamatan para pemain harus lebih diutamakan.

Dalbert berkata “Yang terpenting adalah kami semua aman-aman saja, baik masyarakat umum maupun para atlet, kami belum tahu apakah musim ini akan dituntaskan. Tak ada gunanya terburu-buru kembali ke lapangan hijau di tengah pandemi global seperti ini.”

“Tapi kalau masalah latihan, jelas lebih baik berlari di lapangan sepakbola dengan ruang yang cukup dan permukaan tanah yang rata. Sebetulnya kembali berlatih pun rasanya sedikit terburu-buru, tapi kami siap melakukan pekerjaan kami.” Lanjut Dalbert.

 

Dibaca juga :

Fiorentina Mengumumkan 6 Anggota Mereka Positif COVID-19

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos