Cuma Comeback 12 Menit, Durant Harus Menepi Karena Cedera Achilles

Cuma Comeback 12 Menit, Durant Harus Menepi Karena Cedera Achilles

TVOne Sport – Baru saja pulih dari cedera betis, bintang Golden State Warriors itu segera disiram oleh cedera Achilles yang bisa mengakhiri musimnya. Durant telah absen sejak semifinal Wilayah Barat hingga pertandingan keempat final NBA karena cedera betis. Pemain depan kecil berusia 30 tahun itu akhirnya kembali ketika Warriors mengalahkan Toronto Raptors 106 – 105

TVOne Sport Baru saja pulih dari cedera betis, bintang Golden State Warriors itu segera disiram oleh cedera Achilles yang bisa mengakhiri musimnya.

Durant telah absen sejak semifinal Wilayah Barat hingga pertandingan keempat final NBA karena cedera betis. Pemain depan kecil berusia 30 tahun itu akhirnya kembali ketika Warriors mengalahkan Toronto Raptors 106 – 105 pada pertandingan kelima pada Selasa (11/06/19) WIB.

Namun, comeback Durant pendek. Mantan bintang Oklahoma City Thunder hanya bermain selama 12 menit dengan kontribusi 11 poin sebelum jatuh di kuarter kedua dan kemudian tidak dapat melanjutkan pertandingan.

Laporan awal mengatakan cedera betis Durant telah berulang. Namun, manajer umum Warriors, Bob Myers, membenarkan bahwa Durant menderita cedera berbeda dengan Achilles di kaki kanannya.

“Cedera sebelumnya adalah betis, ini bukan masalah betis. Saya bukan dokter dan tidak tahu apakah cedera ini ada hubungannya dengan yang sebelumnya. Tapi ini cedera yang berbeda,” kata Myers mengutip Myers.

“Kevin mengalami cedera Achilles. Saya masih belum tahu perkembangannya dan dia akan dipindai besok. Sebelum comeback, dia melewati empat minggu dengan tim media. Dia menjalani banyak proses dengan para ahli dan banyak dokter. Kami merasa benar dengan proses.”

“Dia diizinkan bermain malam ini, keputusan bersama. Kurasa tidak ada yang bisa disalahkan. Tapi aku mengerti dunia ini, dan jika kamu butuh orang untuk disalahkan, kamu bisa menyalahkanku.”

Cedera Durant merugikan Warriors. Karena Warriors masih tertinggal 2-3 dari Raptors di seri terakhir. Juara bertahan harus memenangkan dua pertandingan terakhir pada 14 dan 17 Juni untuk memenangkan gelar NBA ketiga berturut-turut.

TVOne Sport

 

Baca Juga :

Final NBA 2019 : Stephen Curry Yakin Warriors Akan Comeback Lawan Raptors

Final NBA 2019 : Usai Kalahkan Warriors, Raptors di Ambang Juara

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos