Crutchlow dan Vinales Nikmati Keseruan Berkunjung ke Markas Chelsea

Crutchlow dan Vinales Nikmati Keseruan Berkunjung ke Markas Chelsea

TVONESPORT – MotoGP Inggris 2019 akan digelar di Sirkuit Silverstone Minggu, (25/8/2019). Para pembalap telah berada di Inggris, termasuk rider LCR Honda, Cal Crutchlow dan pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales. Sebelum menjalani rangkaian balapan MotoGP Inggris, dua pembalap MotoGP itu menyempatkan berkunjung ke stadion kebanggaan Chelsea, Stamford Bridge. Kamis (22/8/2019), Cal Crutchlow dan Maverick

TVONESPORT – MotoGP Inggris 2019 akan digelar di Sirkuit Silverstone Minggu, (25/8/2019). Para pembalap telah berada di Inggris, termasuk rider LCR Honda, Cal Crutchlow dan pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales.

Sebelum menjalani rangkaian balapan MotoGP Inggris, dua pembalap MotoGP itu menyempatkan berkunjung ke stadion kebanggaan Chelsea, Stamford Bridge. Kamis (22/8/2019), Cal Crutchlow dan Maverick Vinales berkesempatan menjajal lapangan milik klub pengoleksi enam kali juara Premier League tersebut.

Dalam sebuah foto yang diunggah media asal Jerman itu, Vinales dan Crutchlow sempat berfoto dengan kiper termahal dunia, Kepa Arrizabalaga. Crutchlow dan Vinales mengaku merasa terhormat kala dijamu dengan baik oleh The Blues.

“Merupakan suatu kehormatan untuk berada di sini di Stamford Bridge,” ujar Crutchlow.

Cal Crutchlow tercatat pernah menjadi seorang pesepak bola sebelum memutuskan berkarier di MotoGP. Ia menjajaki bakat sepak bolanya bersama tim junior Conventry City dan Aston Villa.

Sementara Vinales merasa bahagia bertemu Kepa Arrizabalaga, karena merupakan fan Chelsea. Selain itu, pertemuannya dengan Kepa Arrizabalaga membuat Vinales bahagia karena keduanya sama-sama berasal dari Spanyol.

“Kami berbicara dalam bahasa yang sama. Sejak kecil, saya sudah menjadi penggemar berat Chelsea. Bagi saya itu adalah mimpi yang menjadi kenyataan untuk berada di sini,” ujar Maverick Vinales.

Pertemuan tiga atlet beda cabang tersebut tentu membawa sudut pandang baru tentang olahraga yang mereka geluti. Terkait hal ini, Crutchlow punya pendapat tersendiri.

Menurut pembalap berusia 33 tahun itu, semua atlet tentu punya tekanan dan tanggung jawab yang sama. Tapi bagaimanapun, seorang atlet harus selalu berusaha mencapai batas maksimal untuk mempersembahkan yang terbaik.

“Tekanan yang didapat para atlet seperti kami hampir sama. Terutama dari para penggemar. Namun, sebagai seorang atlet, kamu harus selalu berusaha menampilkan yang terbaik,” tandas Cal Crutchlow.

Baca Juga:

Fabio Quartararo Optimis Tampil Bagus Saat MotoGP Inggris
Jorge Lorenzo Disebut Terjebak Dalam Pusaran Negatif

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos