Cristiano Ronaldo Sabet Gelar Pemain Terbaik Serie A 2018-2019

Cristiano Ronaldo Sabet Gelar Pemain Terbaik Serie A 2018-2019

TVONESPORT – Cristiano Ronaldo melewati musim pertamanya di Serie A dengan catatan positif. Setelah mengantarkan Juventus menjadi juara Seri A, Cristiano Ronaldo juga terpilih menjadi pemain terbaik untuk musim ini. Cristiano Ronaldo membuktikan bahwa dia adalah salah satu pemain terbaik di dunia. Setelah mengalahkan Liga Premier dan La Liga, Ronaldo menyelesaikannya dengan menjadi yang terbaik

TVONESPORTCristiano Ronaldo melewati musim pertamanya di Serie A dengan catatan positif. Setelah mengantarkan Juventus menjadi juara Seri A, Cristiano Ronaldo juga terpilih menjadi pemain terbaik untuk musim ini.

Cristiano Ronaldo membuktikan bahwa dia adalah salah satu pemain terbaik di dunia. Setelah mengalahkan Liga Premier dan La Liga, Ronaldo menyelesaikannya dengan menjadi yang terbaik di Italia.

Hingga minggu ke 36 Serie A, Ronaldo telah mencetak 21 gol untuk Juventus. Ia menjadi pemain sentral dalam kesuksesan Juventus musim ini.

Judul MVP Serie A adalah bukti bagi Ronaldo bahwa ia belum kehabisan dan masih haus akan gelar tersebut. Judul tersebut dapat memacu Ronaldo untuk mencatat hasil yang lebih baik bersama Juventus musim depan.

Sementara itu, bek Napoli, Kalidou Koulibaly dianugerahi bek terbaik Serie A musim ini. Koulibaly menunjukkan kinerja yang solid di pertahanan Partenopei.

Tidak heran dia menjadi incaran sejumlah klub top Eropa di bursa transfer musim panas 2019. Koulibaly memiliki peluang untuk menjadi bek termahal di dunia dengan banderol 100 juta pound.

Cristiano Ronaldo dan pemain pemenang penghargaan lainnya akan menerima trofi sebelum aksi minggu ke 37.

 

 

TVONESPORT

 

Baca Juga :

Cristiano Ronaldo Dianggap Ibrahimovic

Pirlo : Juventus Butuh Isco Untuk Menangkan Liga Champions

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos