Cristiano Ronaldo Memprediksi Masa Depan Joao Felix di La Liga

Cristiano Ronaldo Memprediksi Masa Depan Joao Felix di La Liga

TVONESPORT – Cristiano Ronaldo yakin pemain baru Atletico Madrid, Joao Felix, dapat mengulangi kesuksesan yang telah ia nikmati di sepak bola Spanyol, khususnya kompetisi La Liga. Pemain berusia 19 tahun itu telah menjadi pemain baru Atletico Madrid. Bahkan, Joao Felix memecahkan rekor transfer Atletico Madrid setelah dibeli 126 juta euro dari Benfica. Penampilan Joao Felix

TVONESPORT – Cristiano Ronaldo yakin pemain baru Atletico Madrid, Joao Felix, dapat mengulangi kesuksesan yang telah ia nikmati di sepak bola Spanyol, khususnya kompetisi La Liga.

Pemain berusia 19 tahun itu telah menjadi pemain baru Atletico Madrid. Bahkan, Joao Felix memecahkan rekor transfer Atletico Madrid setelah dibeli 126 juta euro dari Benfica.

Penampilan Joao Felix di sejumlah pertandingan pramusim Atletico Madrid cukup mengesankan. Cristiano Ronaldo percaya bahwa rekan senegaranya dari Portugal akan sukses.

“Bisakah dia (Joao Felix) mengulangi kesuksesan saya di Spanyol? Saya benar-benar percaya itu, karena dia adalah pemain luar biasa dengan banyak potensi yang dapat berkembang,” kata Ronaldo.

“Anda dapat melihat hal yang sama dengan Bernardo (Silva) meskipun dia jauh lebih matang dalam hal ini,” kata mantan pemain Real Madrid itu.

Ronaldo mencetak 450 gol dalam 438 penampilan untuk Real Madrid. Dia mendukung Joao Felix untuk menaklukkan sepakbola Spanyol dan membuktikan tingginya harga pembelian.

“Sulit untuk membuat perhitungan dalam sepakbola saat ini. Anda bertaruh banyak pada potensi dan industri sepakbola berbeda,” kata Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo juga berbicara tentang nilai transfer gila di era sepakbola saat ini.

“Mengesampingkan kasus Joao Felix, setiap pemain sekarang bernilai 100 juta euro, bahkan tanpa membuktikan apa pun,” kata pemain 34 tahun itu.

Cristiano Ronaldo juga mengaku tidak setuju dengan banderol harga tinggi untuk bek dan penjaga gawang. Dia percaya gelandang dan penyerang layak dihargai lebih mahal.

“Ada lebih banyak uang dalam sepak bola. Seorang bek atau penjaga gawang bisa bernilai 70-80 juta euro, saya tidak setuju, tapi ini adalah dunia tempat kami tinggal dan kami harus menghormatinya,” jelas Ronaldo.

Baca Juga:

Gareth Bale Jadi Andalan Zinedine Zidane di Real Madrid
Luka Jovic Tanggapi Rumor Bakal Dilepas Real Madrid

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos