Cristiano Ronaldo Ditawarkan Ke Barcelona, Bakal Main Bareng Lionel Messi?

Cristiano Ronaldo Ditawarkan Ke Barcelona, Bakal Main Bareng Lionel Messi?

Kepergian superstar asal Portugal tersebut dinilai bisa meringankan beban gaji Juventus. Cristiano Ronaldo telah ditawarkan ke Barcelona oleh Juventus, klaim pakar sekaligus jurnalis sepakbola Spanyol, Guillem Balague. Kampiun Serie A tersebut berusaha melepas sang penyerang bintang mereka sebagai langkah penurunan salah satu pengeluaran klub dalam hal beban gaji pemain. Juventus disebut turut terkena dampak krisis akibat pandemi virus corona dan

Kepergian superstar asal Portugal tersebut dinilai bisa meringankan beban gaji Juventus.

Cristiano Ronaldo telah ditawarkan ke Barcelona oleh Juventus, klaim pakar sekaligus jurnalis sepakbola Spanyol, Guillem Balague.

Kampiun Serie A tersebut berusaha melepas sang penyerang bintang mereka sebagai langkah penurunan salah satu pengeluaran klub dalam hal beban gaji pemain.

Juventus disebut turut terkena dampak krisis akibat pandemi virus corona dan kini berusaha menyeimbangkan neraca finansial mereka.

Ronaldo menjalani musim yang sangat sukses bersama Bianconeri sepanjang 2019/20 ini, mencatatkan namanya sebagai topskor klub dengan 35 gol di semua kompetisi.

Performa impresif superstar asal Portugal itu membantu Juventus menyegel Scudetto Serie A kesembilan secara beruntun, meski gagal melangkah lebih jauh di Liga Champions setelah disingkirkan oleh Olympique Lyon di babak 16 besar.

Kegagalan tersebut membuat pelatih Maurizio Sarri mengalami pemecatan dan langsung digantikan oleh Andrea Pirlo, hanya beberapa hari setelah ditunjukk sebagai juru taktik Juventus U-23.

Gaji besar Ronaldo diklaim bisa menjadi sumber masalah bagi klub, dengan eks Real Madrid itu menerima upah €23 juta per tahun dan Juventus telah menawarkan jasanya ke sejumlah klub termasuk Paris Saint-Germain dan Barcelona.

“Alasan mengapa Cristiano Ronaldo dikaitkan dengan PSG bukan karena PSG berpikir untuk mendapatkannya, itu karena [agennya] Jorge Mendes telah diberi instruksi untuk mencari tim bagi Ronaldo,” klaim Balague kepada BBC Radio 5 Live.

“Kita telah melihat hal semacam itu dalam enam bulan terakhir, ia pernah dikaitkan dengan berita kembali ke Real Madrid.”

“Mereka mengatakan tidak ada peluang untuk itu, ia tidak akan kembali,” lanjutnya. “Dan juga ada pembicaraan tentang MLS karena Juventus ingin melepas beban gajinya.”

“Memang sedrastis itu. Ia ditawarkan klub-klub mana pun, termasuk Barcelona.”

“Saya tidak yakin apakah mereka bisa dengan mudah melepasnya karena dengan gaji yang didapatkannya – €23 juta bersih – yang didapatkannya di Real Madrid dan saya pikir gajinya sebesar itu sekarang di Juventus.”

“Siapa yang sanggup membayar gaji sebesar itu?”

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos