Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi Akhirnya Juara Liga Bersama

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi Akhirnya Juara Liga Bersama

TVOne Sport – Momen spesial terjadi pada musim 2018/2019 ketika Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi kembali sama-sama membawa klubnya menjadi juara liga. Pas musim ini, Ronaldo dan Messi, tidak bermain di kompetisi yang sama. Ronaldo memutuskan untuk pindah ke Juventus musim panas lalu dan Messi tetap di Barcelona. Ronaldo terlebih dahulu membawa Juventus menjadi juara

TVOne Sport – Momen spesial terjadi pada musim 2018/2019 ketika Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi kembali sama-sama membawa klubnya menjadi juara liga.

Pas musim ini, Ronaldo dan Messi, tidak bermain di kompetisi yang sama. Ronaldo memutuskan untuk pindah ke Juventus musim panas lalu dan Messi tetap di Barcelona.

Ronaldo terlebih dahulu membawa Juventus menjadi juara pekan lalu setelah mengalahkan Fiorentina. Juventus unggul 20 poin dari Napoli sebagai pesaing terdekatnya dan menjadi scudetto kedelapan beruntun tim asal Turin. Sedangkan untuk Ronaldo itu adalah trofi juara liga keenam selama perjalanan kariernya.

Messi menyusul akhir pekan ini ketika Barcelona menang 1 – 0 atas Levante di pekan ke-35 LaLiga pada hari Minggu (28/04/19) dinihari WIB tadi. Messi menjadi penentu kemenangan Barca melalui gol tunggalnya sekaligus membawa timnya mempertahankan gelar juara liga.

Meski selisih sembilan poin masih bisa dikejar oleh Atletico Madrid di tiga pekan tersisa, namun Los Cules unggul head-to-head atas rivalnya itu. Terakhir kali Messi dan Ronaldo meraih gelar juara liga bersamaan pada tahun 2009. Saat itu Ronaldo masih memperkuat MU dan menjuarai Premier League sebelum pindah ke Real Madrid. Sedangkan Messi bersama Pep Guardiola melajukan Barcelona meraih treble winners.

Messi masih bisa mengungguli perolehan trofi Ronaldo pada musim ini karena Barcelona masih berkompetisi di babak semifinal Liga Champions dan juga final Copa del Rey. Ronaldo dipastikan hanya mendapatkan satu gelar karena Juventus tersingkir di Liga Champions dan Coppa Italia.

TVOne Sport

 

Baca Juga :

Neymar Ngamuk dan Pukul Fans Usai Kalah di Final Piala Prancis

Barca Kunci Juara Liga, Valverde Tetap Fokus ke Liverpool

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos