Cristiano Ronaldo Absen di Laga Perpisahan Allegri dengan Juventus

Cristiano Ronaldo Absen di Laga Perpisahan Allegri dengan Juventus

TVOne Sport – Massimiliano Allegri tidak akan memainkan Cristiano Ronaldo dalam pertandingan terakhirnya bersama Juventus. CR7 diberi kesempatan untuk beristirahat sebelum tampil untuk Portugal. Allegri telah dipastikan akan meninggalkan Juventus pada akhir musim ini. Dia akan menjalani pertandingan terakhirnya dengan La Vecchia Signora saat mengunjungi markas Sampdoria, Minggu (26/5/2019) malam pada minggu ke 38 Liga

TVOne Sport Massimiliano Allegri tidak akan memainkan Cristiano Ronaldo dalam pertandingan terakhirnya bersama Juventus. CR7 diberi kesempatan untuk beristirahat sebelum tampil untuk Portugal.

Allegri telah dipastikan akan meninggalkan Juventus pada akhir musim ini. Dia akan menjalani pertandingan terakhirnya dengan La Vecchia Signora saat mengunjungi markas Sampdoria, Minggu (26/5/2019) malam pada minggu ke 38 Liga Italia.

Dalam pertandingan yang dihadirkan di Luigi Ferraris, Allegri memutuskan dia tidak akan membawa Ronaldo. Pria berusia 51 tahun itu ingin memberi peluang kepada pemain Portugal itu untuk beristirahat menjelang pertandingan internasional.

“Cristiano tidak akan bermain. Dia harus beristirahat untuk tim nasionalnya dan langkah yang tepat bagi pemain lain untuk bermain,” kata Allegri seperti dikutip oleh Calciomercato.

Ronaldo setelah musim ini berakhir harus segera bergabung dengan tim nasional Portugal. Dia akan memimpin Selecao das Aquinas untuk menghadapi Swiss di semifinal Liga Nasional UEFA (6/6/2019).

Absennya Ronaldo dalam pertandingan melawan Sampdoria sebenarnya sudah diprediksi sebelumnya. Pasalnya, striker berusia 34 tahun itu terlihat menikmati waktu luang bersama keluarganya dan menyaksikan sesi latihan bebas Formula Satu (F1) di GP Monaco di Circuit de Monaco, Kamis (23/5) waktu setempat.

Pada kesempatan ini, ia bahkan mengunjungi paddock tim Marcedes. Di sana, ia disambut oleh Lewis Hamilton dan tampak akrab berbicara dengan juara dunia F1 lima kali.

TVOne Sport

 

Baca Juga :

Maurichio Pochettino Abaikan Soal Ketertarikan Real Madrid

Inter Milan Wajib Menang Atas Empoli Untuk Amankan Tiket Liga Champions

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos