CR7 Positive Corona

CR7 Positive Corona

Cristiano Ronaldo positif virus Corona. Pelatih Timnas Portugal, Fernando Santos bilang kalau Ronaldo cuma mau bermain di lapangan lagi. “Cristiano Ronaldo dibebaskan dari tugas Timnas setelah dinyatakan positif COVID-19, sehingga ia tidak akan menghadapi Swedia. Pemain internasional Portugis dalam kondisi baik, tanpa gejala, dan kini dalam isolasi,” tulis pernyataan Federasi Sepakbola Portugal Portugal. “Menyusul kasus positif, pemain yang

Cristiano Ronaldo positif virus Corona. Pelatih Timnas Portugal, Fernando Santos bilang kalau Ronaldo cuma mau bermain di lapangan lagi.

“Cristiano Ronaldo dibebaskan dari tugas Timnas setelah dinyatakan positif COVID-19, sehingga ia tidak akan menghadapi Swedia. Pemain internasional Portugis dalam kondisi baik, tanpa gejala, dan kini dalam isolasi,” tulis pernyataan Federasi Sepakbola Portugal Portugal.

“Menyusul kasus positif, pemain yang tersisa menjalani tes terbaru pada Selasa pagi ini. Semua hasilnya negatif, dan tersedia untuk tim Fernando Santos untuk latihan sore ini di City of Football.”

Dilansir dari Marca, pelatih Timnas Portugal Fernando Santos menyebutkan kondisi Cristiano Ronaldo. Dia bilang, kondisi Ronaldo baik-baik saja dan tanpa gejala.

Tampaknya, ada sedikit rasa frustasi pada Cristiano Ronaldo. Santos mengungkapkan, kalau kapten Timnas Portugal itu ingin secepatnya kembali ke lapangan.

“Cristiano Ronaldo cuma mau bermain bola. Dia ingin ke lapangan secepatnya, itu saja,” kata Fernando Santos.

Cristiano Ronaldo kini sedang melakukan isolasi mandiri. Pemain Juventus itu juga sudah cabut dari skuad utama Timnas Portugal.

“Kehilangan Cristiano Ronaldo adalah kerugian besar bagi tim. Tapi, saya masih percaya dengan skuad yang ada,” tegas Fernando Santos.

“Tidak ada tim yang lebih baik tanpa pemain terbaik di dunia. Tetapi tim ini telah menunjukkan bahwa mereka memiliki kemampuan untuk merespons secara kolektif,” lanjutnya.

Pemain Timnas Portugal lain pun sudah dicek kesehatannya dan seluruhnya negatif virus Corona. Portugal sendiri akan menghadapi Swedia pada Kamis (15/10) dini hari WIB besok dalam lanjutan UEFA Nations League.

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos