Coutinho Disarankan Pergi Jika Tak Percaya Diri di Barca

Coutinho Disarankan Pergi Jika Tak Percaya Diri di Barca

TVOne Sport – Philippe Coutinho tidak cukup bersinar di musim penuh pertamanya di Barcelona. Jika Anda tidak memiliki kepercayaan diri yang cukup untuk memperjuangkan tempat, ia disarankan untuk pergi. Coutinho dibeli mahal oleh Barcelona dari Liverpool pada Januari tahun lalu, seharga 160 juta euro plus bonus. Setelah menjalani periode adaptasi setengah musim melalui musim penuh

TVOne Sport Philippe Coutinho tidak cukup bersinar di musim penuh pertamanya di Barcelona. Jika Anda tidak memiliki kepercayaan diri yang cukup untuk memperjuangkan tempat, ia disarankan untuk pergi.

Coutinho dibeli mahal oleh Barcelona dari Liverpool pada Januari tahun lalu, seharga 160 juta euro plus bonus. Setelah menjalani periode adaptasi setengah musim melalui musim penuh pertamanya, penampilannya tidak terlalu istimewa.

Dia tampil 34 kali di LaLiga musim lalu, hanya mencetak lima gol dan dua assist. Dari total 54 penampilan di semua kompetisi, gelandang 27 tahun ini menghasilkan 11 gol dan lima assist.

Coutinho secara pribadi mengaku tidak tahu apakah akan tetap di Barcelona atau tidak. Sementara Barcelona dikatakan siap menjualnya untuk mendanai transfer besar Antoine Griezmann atau bahkan Neymar.

Mantan gelandang Barcelona Rivaldo mengatakan situasi Coutinho tidak cukup baik. Tetapi kuncinya adalah pada pemain berusia 27 tahun itu sendiri: apakah ia dapat meyakinkan manajemen untuk memberikan lebih banyak peluang.

“Coutinho adalah pemain yang baik, tetapi segalanya belum berjalan dengan baik baginya. Dia akan punya waktu untuk membuktikan dirinya jika dia tidak meninggalkan klub, tetapi kami tidak tahu apakah dia akan bertahan jika Neymar datang,” kata Rivaldo .

“Jika dia merasa dia tidak bisa menjadi pemain yang sama seperti ketika bermain di Liverpool, maka akan lebih baik baginya untuk berbicara dengan presiden (Barcelona) untuk pergi ke klub bagus lainnya,” katanya.

TVOne Sport

 

Baca Juga :

Neymar Cari Rumah di Barcelona?

Neymar Akui Tak Mau Main di PSG Lagi

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos