Chelsea VS Arsenal : Arsenal Berhasil Bertahan Serangan Chelsea Hanya Dengan 10 Pemain

Chelsea VS Arsenal : Arsenal Berhasil Bertahan Serangan Chelsea Hanya Dengan 10 Pemain

WWW.TVONESPORT.COM – Arsenal, walaupun tertinggal dan hanya bermain 10 pemain sejak menit ke 26 berhasil menyamakan kedudukan yang menunjukkan kemampuan dan kegighan mereka untuk tidak kalah. Pertandingan Chelsea dan Arsenal di adakan di Stamford Bridge pada hari rabu tanggal 22-1-2020 dini hari WIB. Chelsea sudah mendapat keunggulan pada menit ke 26 di mana David Luiz mendapat kartu merah

WWW.TVONESPORT.COM – Arsenal, walaupun tertinggal dan hanya bermain 10 pemain sejak menit ke 26 berhasil menyamakan kedudukan yang menunjukkan kemampuan dan kegighan mereka untuk tidak kalah.

Pertandingan Chelsea dan Arsenal di adakan di Stamford Bridge pada hari rabu tanggal 22-1-2020 dini hari WIB. Chelsea sudah mendapat keunggulan pada menit ke 26 di mana David Luiz mendapat kartu merah karena menjatuhkan Tammy Abraham yang sudah di depan gawang, situasi tersebut terjadi akibat kesalahan yang di picu oleh Shkodran Mustafi menyebabkan pinalti yang membuat Chelsea unggul goal pinalti dari Jorginho.

Walaupun hanya bermain dengan 10 pemain tidak membuat Arsenal patah semangat, Arsenal berhasil menyamakan kedudukan dengan goal dari Gabriel Martinelli pada menit ke 63, akan tetapi situasi itu tidak bertahan lama di mana Chelsea berhasil memimpin lagi dengan goal dari Cesar Azpilicueta yang terjadi pada menit ke 84. Arsenal pun membalas serangan Chelsea dengan menyeimbankan kedudukan kembali pada menit ke 84 berkat goal yang berjarak 3 menit oleh Hector Bellerin.

Fakta unik nya Arsenal hanya menembakan dua tembakan dalam 90 menit dan semuanya on target sementara Chelsea memiliki 19 tembakan yang hanya 8 mengarah ke gawang. Walupun seri, buat Arsenal ini sebuah kemenangan apabila dilihat dari situasinya dimana Arsenal hanya bermain 10 pemain dan tertinggal 2 angka.

 

Baca juga :

Newcastle VS Everton : Comeback dari Newcastle Pada Menit-Menit Terakhir

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos