Chelsea Tak Mampu Halangi Impian Masa Kecil Hazard

Chelsea Tak Mampu Halangi Impian Masa Kecil Hazard

TVOne Sport – Chelsea akhirnya melepaskan Eden Hazard ke Real Madrid. Meski sedih, Chelsea tidak bisa mencegah Hazard yang ingin mewujudkan mimpinya dengan bergabung dengan Madrid. Chelsea dan Madrid telah mencapai kesepakatan untuk mentransfer Hazard, Sabtu (08/06/19) dini hari WIB. Belgia akan diikat dengan kontrak sampai 2024. Sebelum akhirnya secara resmi pindah, Hazard telah lama

TVOne Sport Chelsea akhirnya melepaskan Eden Hazard ke Real Madrid. Meski sedih, Chelsea tidak bisa mencegah Hazard yang ingin mewujudkan mimpinya dengan bergabung dengan Madrid.

Chelsea dan Madrid telah mencapai kesepakatan untuk mentransfer Hazard, Sabtu (08/06/19) dini hari WIB. Belgia akan diikat dengan kontrak sampai 2024.

Sebelum akhirnya secara resmi pindah, Hazard telah lama dikaitkan dengan Madrid. Mantan pemain Lille itu mengungkapkan keinginannya untuk memperkuat Los Blancos.

Chelsea juga berusaha membela Hazard. Namun The Blues menghargai keinginan Hazard untuk mencari tantangan baru dan mewujudkan impian masa kecilnya dengan bergabung dengan Madrid.

“Meskipun sedih, kami mengucapkan selamat tinggal kepada Eden dan kami telah dengan jelas menyatakan harapan klub bahwa ia akan bertahan.

Kami menghormati keputusan yang diambilnya untuk menghadapi tantangan baru di negara lain dan mewujudkan impian masa kecilnya dengan bermain untuk Real Madrid,” kata Direktur Chelsea, Marina Granovskaia, seperti dikutip situs web resmi klub.

“Kenangan yang dia tinggalkan tidak akan pudar. Dia membuat segalanya menyaksikan Chelsea menghibur dan banyak kontribusi yang memberi kemenangan, dan untuk itu kami sangat berterima kasih kepada Eden.”

“Dia telah menjadi panutan selama karirnya di klub, individu yang luar biasa, dan menyenangkan untuk bekerja dengannya. Kami berharap dapat menyambutnya kembali di Stamford Bridge di masa depan.”

Sejak bergabung dengan Chelsea pada 2012, Hazard telah tampil 352 kali di semua kompetisi. Dia menyumbang 110 gol dan membantu Chelsea memenangkan lima trofi.

TVOne Sport

 

Baca Juga :

Swansea dan MU Sepakat Transfer Daniel James

Ungkap Pengakuan Sarri : Sulit Jauh Dari Orang Terdekat

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos