Chelsea Membantu Akomodasi Para Petugas Medis NHS

Chelsea Membantu Akomodasi Para Petugas Medis NHS

WWW.TVONESPORT.COM – Hotel Chelsea di Stamford Bridge dijadikan rumah sementara untuk para petugas medis National Health Service (NHS) sebagai bentuk bantuan melawan Virus Corona. Virus Corona telah membuat seluruh dunia sibuk, apalagi para pertugas medis yang bekerja keras hampir yang tidak memiliki banyak waktu istirahat untuk membantu pasien penderita Virus Corona. Chelsea yang melihat kasus Virus Corona

WWW.TVONESPORT.COMHotel Chelsea di Stamford Bridge dijadikan rumah sementara untuk para petugas medis National Health Service (NHS) sebagai bentuk bantuan melawan Virus Corona.

Virus Corona telah membuat seluruh dunia sibuk, apalagi para pertugas medis yang bekerja keras hampir yang tidak memiliki banyak waktu istirahat untuk membantu pasien penderita Virus Corona. Chelsea yang melihat kasus Virus Corona di Inggris yang menurut Public Health England sudah kira kira sebanyak 1.557 kasus ingin membantu.

Chelsea disitus resminya, membantu akomodasi para petugas medis National Health Service (NHS) dengan mengubah Millennium Hotel yang berada di Stamford Bridge menjadi rumah sementara untuk para pertugas medis NHS agar dapat di pakai untuk beristirahat.

Pernyataan dari klub tertulis “Inisiatif ini datang dari pemilik klub, Roman Abramovich dan ketua Bruce Buck melakukan kontak dengan NHS. Diputuskan, cara terbaik Chelsea untuk membantu NHS adalah menyediakan akomodasi untuk staf NHS. Mr Abramovich akan menanggung biaya penyediaan akomodasi, banyak staf medis akan bekerja dalam shift yang panjang, dan mungkin tidak dapat melakukan perjalanan pulang atau sebaliknya. Akomodasi lokal membantu menjaga kesehatan dan kesejahteraan personel, yang sangatlah penting pada saat yang kritis ini. Ini akan berlangsung selama dua bulan, dan kemudian dipertimbangkan kembali mengingat keadaan nantinya. Staf NHS adalah mereka yang bekerja di rumah sakit di wilayah London Barat Laut, tetapi dapat meluas ke rumah sakit di distrik lain.”

 

Dibaca juga :

Kampung Halaman Cristiano Ronaldo Di Hamtam Gempa

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos