Cerita tentang Carles Puyol ingin bermain di AC Milan

Cerita tentang Carles Puyol ingin bermain di AC Milan

 Legenda Barcelona, Carles Puyol, mengakui punya kesempatan bermain untuk AC Milan di masa lalu. Carles Puyol sangat tertarik dengan tawaran itu karena sosok Paolo Maldini. Carles Puyol dikenal sebagai pemain yang sangat setia di Barcelona. Pria yang kini berusia 42 tahun memulai karir sepak bola dari La Masia hingga promosi ke tim senior Barcelona. Carles Puyol menjalani debut

 Legenda Barcelona, Carles Puyol, mengakui punya kesempatan bermain untuk AC Milan di masa lalu. Carles Puyol sangat tertarik dengan tawaran itu karena sosok Paolo Maldini.

Carles Puyol dikenal sebagai pemain yang sangat setia di Barcelona. Pria yang kini berusia 42 tahun memulai karir sepak bola dari La Masia hingga promosi ke tim senior Barcelona.

Carles Puyol menjalani debut untuk Barcelona pada 1999, di bawah kendali Louis van Gaal. Sejak saat ini, nama Carles Puyol terus berada di skuad Barcelona hingga pensiun pada 2014.

Banyak gelar juara diraih Carles Puyol bersama Barcelona. Selain itu, sebagai seorang kapten, Carles Puyol sangat dihormati kawan dan lawan. Carles Puyol dikenal sosok yang sportif.

Carles Puyol Idolakan Paolo Maldini

Carles Puyol menghabiskan karir sebagai pemain sepak bola untuk Barcelona. Namun, di masa lalu, dia mengakui bahwa ada peluang dan hampir pindah ke Serie A untuk membela AC Milan.

“Saya bisa saja bergabung dengan Milan,” kata Carles Puyol kepada Gazzetta dello Sport, dikutip dari Football Italia.

Ada satu alasan khusus mengapa Carles Puyol ingin bermain di AC Milan. Pada awal tahun 2000-an, Milan dikenal punya skuad yang mewah dengan Paolo Maldini sebagai bintang. Puyol sangat tertarik dengan keberadaan Maldini.

“Saya ingin bermain dengan Paolo Maldini, dia idola saya. Saya akan sangat senang menutup karir saya di Italia. Saya mendapat tawaran dari klub Inggris dan Italia, tapi ketika klub seperti rumah Anda maka Anda tidak merasa ingin memakai baju lain,” ucapnya.

Berharap AC Milan Sukses

Carles Puyol memang tidak pernah menjadi pemain AC Milan dalam karirnya. Namun, dia punya harapan besar agar AC Milan mampu meraih kesuksesan di masa depan. Carles Puyol ingin Milan kembali ke era kejayaan.

“Saya yakin AC Milan akan sekali lagi menjadi sebesar dulu, meskipun mereka sekarang mengalami masa-masa sulit,” katanya.

AC Milan cukup lama tidak menjadi juara Serie A. Bukan hanya itu, Rossoneri belakangan juga mulai kesulitan tampil di Liga Champions. Namun, Milan tampil cukup bagus pada awal musim 2020/2021 ini.

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos