Cara Mourinho Balas Dendam Ke Man Utd, Bajak Transfer Reguilon dan Gareth Bale!

Cara Mourinho Balas Dendam Ke Man Utd, Bajak Transfer Reguilon dan Gareth Bale!

Drama transfer Sergio Reguilon mencapai puncaknya saat pemenang Liga Europa itu kini memiliki pilihan besar di tangannya di antara dua peminat dari Premier League musim panas ini. Laporan terbaru dari jurnalis olahraga ternama Italia dan pakar transfer, Fabrizio Romano, mengungkapkan bahwa Tottenham Hotspur telah melayangkan tawaran resmi kepada Real Madrid untuk mendatangkan bek internasional Spanyol.

Drama transfer Sergio Reguilon mencapai puncaknya saat pemenang Liga Europa itu kini memiliki pilihan besar di tangannya di antara dua peminat dari Premier League musim panas ini.

Laporan terbaru dari jurnalis olahraga ternama Italia dan pakar transfer, Fabrizio Romano, mengungkapkan bahwa Tottenham Hotspur telah melayangkan tawaran resmi kepada Real Madrid untuk mendatangkan bek internasional Spanyol.

Sebelumnya Manchester United berada di posisi terdepan untuk mendapatkan pemain yang musim lalu menyingkirkan mereka dari semifinal Liga Europa bersama Sevilla tersebut, namun mereka menolak membayar 527 Milyar rupiah yang diminta pihak La Liga.

Selain itu pihak The Red Devils juga tidak bersedia menyetujui klausul pembelian kembali yang diminta Real Madrid, membuat negoisasi transfer saat ini mandek meski sebenarnya mereka telah mencapai kesepakatan pribadi dengan Sergio Reguilon.

Kini laporan dari Fabrizio Romano menyebutkan bahwa Tottenham Hotspur baru saja mencoba melakukan pembajakan transfer Manchester United dengan telah melayangkan tawaran resmi senilai 527 Milyar rupiah, sesuai dengan harga yang diminta juara La Liga tersebut.

Tak hanya itu, pihak Spurs juga menyetujui tuntutan pihak Real Madrid untuk memasukkan klausul pembelian kembali dan klausul bahwa pihak Los Merengues bisa menyamai tawaran apapun dari klub lain di masa depan untuk membawa kembali bek 23 tahun mereka ke klub.

Tentu saja kesediaan skuad asuhan Jose Mourinho untuk memenuhi bandrol transfer dan klausul yang diminta pihak ibukota Spanyol membuat The Lily Whites kini berada di posisi ideal untuk memenangkan perburuan.

Hanya saja meski sudah mencapai kesepakatan dengan pihak Real Madrid, kesepakatan transfer masih belum selesai karena Spurs kini harus mencapai kesepakatan pribadi dengan pihak Sergio Reguilon, yang sebelumnya sudah menyetujui kepindahan ke Old Trafford.

Kabarnya Jose Mourinho menginginkan transfer ini bisa diselesaikan dalam beberapa jam mendatang, dengan klub London membutuhkan tenaga baru usai kekalahan 1-0 mereka di laga pembuka Premier League melawan Everton di kandang.

Menariknya bahwa pertemuan pihak Spurs dan pihak Real Madrid tak hanya membicarakan soal transfer Sergio Reguilon. Fabrizio Romano mengungkapkan bahwa pihak London juga sedang menanyakan potensi transfer untuk mantan mereka, Gareth Bale, dan kemungkinan membawanya kembali ke klub.

Sebelumnya dikabarkan bahwa Los Blancos ingin melepas winger Wales berusia 31 tahun dengan bandrol 351 Milyar rupiah, dengan United tertarik mendatangkannya sebagai alternatif bagi Jadon Sancho.

Namun kini Tottenham Hotspur siap merebut dua target transfer Manchester United sekaligus yang mungkin tak hanya untuk memperkuad skuad naif mereka saat ini, juga bisa jadi sebagai ajang pembalasan Jose Mourinho pada klub yang memecatnya!

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos