Cal Crutchlow Tampil Oke pada Free Practice MotoGP Jerman Meski Cedera

Cal Crutchlow Tampil Oke pada Free Practice MotoGP Jerman Meski Cedera

TVONESPORT – Rider LCR Honda, Cal Crutchlow, tampil cukup baik pada latihan bebas pertama (FP1) dan latihan bebas kedua (FP2) MotoGP Jerman, Jumat (5/7/2019). Padahal, Crutchlow tengah dibekap cedera. Pembalap asal Inggris itu mengalami cedera ketika bersepeda di Assen, Belanda. Cal Crutchlow terpeleset saat turun dari sepeda dan membuat tulang keringnya patah. Akibat cedera itu,

TVONESPORT – Rider LCR Honda, Cal Crutchlow, tampil cukup baik pada latihan bebas pertama (FP1) dan latihan bebas kedua (FP2) MotoGP Jerman, Jumat (5/7/2019). Padahal, Crutchlow tengah dibekap cedera.

Pembalap asal Inggris itu mengalami cedera ketika bersepeda di Assen, Belanda. Cal Crutchlow terpeleset saat turun dari sepeda dan membuat tulang keringnya patah.

Akibat cedera itu, Crutchlow diragukan tampil pada MotoGP Jerman di Sirkuit Sachsenring, Minggu (7/5/2019). Meski begitu, dia mampu ikut ambil bagian pada sesi latihan bebas.

Pada free practice pertama, pembalap 33 tahun tersebut berada di urutan 10 dan tertinggal 1,049 detik dari Fabio Quartararo yang mencatatkan waktu tercepat.

Sementara itu, dalam latihan bebas kedua, Cal Crutchlow menempati posisi keenam dan terpaut 0,678 detik dari Marc Marquez yang menorehkan waktu terbaik.

“Saya mengalami cedera buruk pada lutut saya di Assen kemarin. Saya turun dari sepeda dan melihat lutut saya yang sempat berbenturan dengan kerikil, ternyata bagian atas tulang kering saya patah,” ujarnya seperti dikutip dari Crash, Jumat (5/7/2019).

“Saya tidak dalam kondisi prima. Saya tidak yakin apakah bisa membalap (di Sirkuit Sachsenring), tetapi kita akan lihat,” tambahnya.

“Saya tidak bisa berbuat apa-apa. Inilah situasinya. Itu tidak akan menjadi alasan untuk pergi cepat atau lambat pada akhir pekan ini. Saya akan mencoba yang terbaik meski situasinya tidak,” ujar Cal Crutchlow.

Baca Juga:

Rossi Langgar Aturan, Quartararo Tercepat
Belum Saatnya Dovizioso Menyerah Kejar Marquez

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos