Bundesliga Akan Ditunda Lebih Lama Lagi Sampai 30 April

Bundesliga Akan Ditunda Lebih Lama Lagi Sampai 30 April

WWW.TVONESPORT.COM – Liga-liga di Eropa sudah dalam masa penundaan begitu juga dengan Bundesliga yang waktu penundaan nya akan di perpanjang lebih lama lagi sampai dengan 30 April. Kebanyakan liga-liga Eropa sudah di tunda di karenakan penyebaran Virus Corona di Eropa termasuk juga Bundesliga yang berada di Jerman yang saat memiliki 32.991 kasus Virus Corona dengan

WWW.TVONESPORT.COM – Liga-liga di Eropa sudah dalam masa penundaan begitu juga dengan Bundesliga yang waktu penundaan nya akan di perpanjang lebih lama lagi sampai dengan 30 April.

Kebanyakan liga-liga Eropa sudah di tunda di karenakan penyebaran Virus Corona di Eropa termasuk juga Bundesliga yang berada di Jerman yang saat memiliki 32.991 kasus Virus Corona dengan 159 jiwa di antaranya sudah meninggal membuat Bundesliga yang berencana menunda sampai 2 April harus memperpanjang masa penundaannya.

Mengikuti beberapa Liga-Liga lainnya di Eropa seperti Premier League, Serie A, dan LaLiga. Bundesliga dan Bundesliga 2 berencana untuk memperpanjang masa penundaan mereka sampai dengan 30 April di karenakan melihat kondisi Virus Corona yang ada di negaranya.

DFL memberikan pernyataan resmi yang berisikan “Presidium DFL (Asosiasi Liga Profesional Jerman ) sadar bahwa semua skenario dan pilihan untuk tetap melanjutkan kompetisi itu dipengaruhi banyak faktor. Sayangnya DFL dan klub tidak bisa berbuat banyak karena kondisi saat, yakni seberapa jauh penyebaran virus itu dan juga analisa situasi terkait politik.”

“Karena alasan inilah, kami merekomendasikan penangguhan kompetisi Bundesliga dan Bundesliga 2 diperpanjang setidaknya hingga 30 April.” Lanjut pernyataan resmi DFL.

 

Dibaca juga :

Gaji Staff Tetap Diberikan Arsenal Walaupun Liga Inggris Ditunda

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos