Bucks Siap Beri Giannis Antetokounmpo Kontrak Supermaksimal

Bucks Siap Beri Giannis Antetokounmpo Kontrak Supermaksimal

TVONESPORT – Milwaukee Bucks adalah salah satu kejutan terbaik dan terbesar di NBA 2018-2019. Memuncaki klasemen Wilayah Timur dengan raihan 60 kemenangan hingga menyentuh babak final wilayah adalah deretan prestasi mereka musim lalu. Prestasi yang tentunya tidak lepas dari peran MVP NBA 2019, Giannis Antetokounmpo. Ya, Giannis menjadi pusat permainan Bucks musim lalu. Hal itu

TVONESPORT – Milwaukee Bucks adalah salah satu kejutan terbaik dan terbesar di NBA 2018-2019. Memuncaki klasemen Wilayah Timur dengan raihan 60 kemenangan hingga menyentuh babak final wilayah adalah deretan prestasi mereka musim lalu. Prestasi yang tentunya tidak lepas dari peran MVP NBA 2019, Giannis Antetokounmpo.

Ya, Giannis menjadi pusat permainan Bucks musim lalu. Hal itu terbukti dengan terpampangnya nama Giannis di daftar pencetak poin, rebound, dan blok terbanyak Bucks musim lalu. Belum lagi deretan aksi spektakuler dibarengi dunk-dunk eksplosif sepanjang musim yang semakin membuat dominasinya di Bucks dan liga musim lalu terlihat jelas.

Prestasi apik Giannis ini ternyata tak melulu membuat para pendukung Bucks nyaman begitu saja. Dalam sebuah acara bincang-bincang terbuka yang digelar FOX Sports Wisconsin, 13 September lalu, seorang penggemar tampak tidak tenang melihat masa depan Giannis. Ia menanyakan hal tersebut kepada dua narasumber yang berasal dari Bucks, Jon Horst yang menjabat sebagai manajer umum dan Mike Budenholzer, Kepala Pelatih Bucks.

“Pertama, untuk saat ini, kita belum bisa menegosiasikan kontrak baru dengan Giannis. Sebagai tambahan informasi, dengan segala prestasinya, Giannis akan berhak mendapatkan kontrak supermaksimal tahun depan. Dan saat itu tiba, kami pasti akan langsung memberinya penawaran perpanjangan kontrak supermaksimal,” jawab Jon.

“Saya dan Bud (Budenholzer) telah membicarakan hal ini dalam waktu yang lama. Kami bertanggung jawab untuk membuat lingkungan, budaya, dan organisasi basket yang mana membuat pemain terus ingin bekerja keras sepanjang hari. Pemain yang terus ingin bermain untuk kami dan menang dalam level tertinggi.”

“Dan saya rasa, kami sudah membuat perkembangan yang baik musim lalu. Kami percaya, jika kami terus menempatkan segalanya di posisi yang benar dan memberi Giannis kesempatan sebesar-besarnya semua akan berjalan lancar. Dia (Giannis) cinta Milwaukee dan negara bagian Wisconsin. Saya rasa dia akan menjadi bagian dari Bucks untuk waktu yang lama,” tutupnya.

Giannis sendiri masih memiliki sisa kontrak dua tahun dengan Bucks yang bernilai AS$53 juta. Jika nantinya menyepakati kontrak supermaksimal, maka pemain asal Yunani ini berhak mendapatkan gaji sebesar 35 persen dari keseluruhan ruang gaji Bucks.

Baca Juga:

Shaun Livingston Pamit
Gabung Pistons, Joe Johnson Geser Michael Besley

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos