Bruno Matos dan Steven Paulle Resmi Dicoret Persija

Bruno Matos dan Steven Paulle Resmi Dicoret Persija

TVONESPORT – Manajemen Persija Jakarta akhirnya resmi mencoret dua pemain asingnya, Bruno Matos dan Steven Paulle, dari skuat Persija Jakarta untuk mengarungi paruh kedua Liga 1 2019. CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus, mengungkapkan alasan berbeda untuk pencoretan masing-masing pemain. Rumor pencoretan kedua pemain asing itu dari skuat Persija Jakarta sudah santer terdengar dari beberapa waktu

TVONESPORT – Manajemen Persija Jakarta akhirnya resmi mencoret dua pemain asingnya, Bruno Matos dan Steven Paulle, dari skuat Persija Jakarta untuk mengarungi paruh kedua Liga 1 2019. CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus, mengungkapkan alasan berbeda untuk pencoretan masing-masing pemain.

Rumor pencoretan kedua pemain asing itu dari skuat Persija Jakarta sudah santer terdengar dari beberapa waktu lalu. Namun, kali ini Persija Jakarta benar-benar memastikan kedua pemain asing tersebut tidak akan lagi berseragam Persija Jakarta ketika putaran kedua Liga 1 2019 dimulai.

“Untuk Paulle kami sangat menyayangkan dirinya masih dalam proses pemulihan cedera. Kami membutuhkan pemain yang siap tampil sesegera mungkin. Sehingga kesepakatan ini harus kami sudahi,” ujar Ferry Paulus, Kamis (22/8/2019).

“Sementara untuk Bruno, dari evaluasi yang dilakukan pelatih, kebutuhan tim belum berpihak kepadanya. Pelatih membutuhkan pemain baru dengan filosofi bermain yang sesuai dengan keinginan,” lanjut CEO Persija Jakarta itu.

Bruno Matos dan Steven Paulle bergabung dengan Persija Jakarta sejak awal musim ini. Namun, Bruno hanya bermain dalam tujuh laga, sedangkan Paulle tampil empat pertandingan sebelum cedera paha kanan menderanya.

Kebersamaan Persija Jakarta dan Steven Paulle mungkin boleh berakhir pada hari ini, Kamis (22/8/2019). Namun, kedua belah pihak masih memiliki keterkaitan mengingat manajemen Persija berjanji untuk menanggung proses penyembuhan cedera yang dialami Paulle.

“Kami memastikan menanggung penyembuhan cedera Steven Paulle hingga tuntas. Kami juga masih menyediakan tempat tinggal untuk Paulle hingga akhir musim,” ujar Ferry Paulus.

Selain biaya proses penyembuhan, tempat tinggal memang menjadi jaminan dari Persija untuk Steven Paulle agar tetap bisa melakukan pemulihan di Jakarta. Selain itu, pemain asing asal Prancis itu juga masih menjalani pendidikan di Jakarta sehingga tempat tinggal menjadi hal yang penting baginya.

Baca Juga:

Persib Segera Umumkan Kiper Baru
Robert Alberts Menilai PSM Lebih Bagus Musim Ini

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos