Brescia Tidak Akan Ikut Bermain Walaupun Serie A Dilanjutkan

Brescia Tidak Akan Ikut Bermain Walaupun Serie A Dilanjutkan

WWW.TVONESPORT.COM – , presiden klub Brescia tidak mengiginkan Serie A musim ini untuk dilanjutkan dan jika dilanjutkan, Brescia tidak akan bermain disisa musim ini. Sampai hari ini, Italia sudah memiliki 115,242 jumlah kasus Virus corona dengan 13,915 di antaranya sudah meninggal dunia, 18,278 lainnya sudah dinyatakan sembuh dari Virus Corona dan 83,049 sisanya dinyatakan positif terkena Virus Corona. Pertandingan

WWW.TVONESPORT.COM – , presiden klub Brescia tidak mengiginkan Serie A musim ini untuk dilanjutkan dan jika dilanjutkan, Brescia tidak akan bermain disisa musim ini.

Sampai hari ini, Italia sudah memiliki 115,242 jumlah kasus Virus corona dengan 13,915 di antaranya sudah meninggal dunia, 18,278 lainnya sudah dinyatakan sembuh dari Virus Corona dan 83,049 sisanya dinyatakan positif terkena Virus Corona.

Pertandingan Serie A sudah di tunda dan belum dapat di pastikan kapan akan berjalan kembali akan tetapi ada kemungkinan Liga tersebut akan berjalan dikarenakan ada beberapa klub yang mengiginkan hal tersebut terjadi.

Walaupun begitu, Massimo Celllino, presiden klub Brescia mengumumkan tidak akan ikut bermain walaupun pertandingan kembali berjalan demi menjaga kesehatan para pemain da juga untuk menghormati para korban yang meninggal akibat Virus Corona.

Massimo Celllino mengatakan “Musim ini sudah tak masuk akal lagi. Semua harus disetop, tidak ada tim yang akan kembali sama seperti kondisi sebelumnya. Jika pertandingan dimainkan secara tertutup pun tetap ada risiko bagi kesehatan para pemain, kembali bertanding adalah hal yang gila. Jika mereka memaksa kami melakukannya, saya siap agar tim ini tak bermain dan kalah 0-3. Ini untuk menghormati warga Brescia dan orang-orang terkasih mereka yang sudah tidak ada di sini lagi.”

Massimo Celllin juga membantah keinginannya tersebut untuk menghindari agar Brescia tak terdegradasi. “Saya sama sekali tidak peduli tentang degradasi. Sejauh ini kami memang pantas berada di posisi ini dan itu salah saya.” Ujar dia.

 

Dibaca juga :

Sebelum 13 April, Klub-Klub Serie A Belum Boleh Latihan

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos