Bottas Rebut Pole GP China Usai Unggul Tipis Atas Hamilton

Bottas Rebut Pole GP China Usai Unggul Tipis Atas Hamilton

TVOne Sport – Valtteri Bottas akan memulai balapan GP Formula 1 China dari posisi yang paling depan. Dia mengungguli rekan setimnya di Mercedes, Lewis Hamilton dengan jarak yang tipis. Dalam kualifikasi di Shanghai International Circuit pada hari Sabtu (13/04/19) siang WIB, Bottas mencatat waktu terbaik satu menit 31,547 detik. Mercedes menguasai sesi ini setelah Hamilton

TVOne Sport – Valtteri Bottas akan memulai balapan GP Formula 1 China dari posisi yang paling depan. Dia mengungguli rekan setimnya di Mercedes, Lewis Hamilton dengan jarak yang tipis.

Dalam kualifikasi di Shanghai International Circuit pada hari Sabtu (13/04/19) siang WIB, Bottas mencatat waktu terbaik satu menit 31,547 detik. Mercedes menguasai sesi ini setelah Hamilton berada di posisi dua.

Hamilton berjarak 0,023 detik dari Bottas yang merebut pole. Di samping itu, Sebastian Vettel harus puas dengan finis ketiga.

Catatan waktunya tertinggal 0,301 detik dari Bottas. Vettel disusul oleh rekan setimnya yaitu Charles Leclerc di urutan empat.

Duo Red Bull yaitu Max Verstappen dan Pierre Gasli menempati posisi 5 – 6. Sedangkan Daniel Ricciardo, Nico Huelkenberg, Kevin Magnussen dan Romain Grosjean melengkapi 10 besar.

TVOne Sport

 

Baca Juga :

Vettel Puas dengan Mobil Baru Ferrari Usai Tiga Hari Tes Pramusim

Mick Schumacher Mulai Debut F1 Bersama Ferrari

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos