Borneo Akui Sulit ke Babak Semifinal Piala Indonesia

Borneo Akui Sulit ke Babak Semifinal Piala Indonesia

TVOne Sport – Pelatih Borneo, Roberto Carlos Mario Gomez mengakui bahwa ketangguhan Persib Bandung di leg kedua perempatfinal Piala Indonesia. Apalagi, mereka bermain kurang baik di babak pertama. Dalam pertandingan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung pada hari Sabtu (04/05/19), Borneo FC kandas dengan skor yang cukup mengecewakan 2 – 3. Juku Eja kebobolan

TVOne Sport Pelatih Borneo, Roberto Carlos Mario Gomez mengakui bahwa ketangguhan Persib Bandung di leg kedua perempatfinal Piala Indonesia. Apalagi, mereka bermain kurang baik di babak pertama.

Dalam pertandingan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung pada hari Sabtu (04/05/19), Borneo FC kandas dengan skor yang cukup mengecewakan 2 – 3. Juku Eja kebobolan lebih dulu oleh gol Ghozali Siregar.

Borneo baru dapat menyamakan kedudukan di babak kedua melalui Javlon Guseynov. Sejak itu, kedua tim bergantian membuat gol lagi, Persib melalui Ezechiel N’Doussel dan dibalas Borneo dari tendangan bebas Lerby Eliandry. Gawang Persib kebobolan melalui gol dari Supriyadi.

Meski kalah di pertandingan itu, Borneo menyimpan kemenangan 2 – 1 dari leg pertama. Mereka unggul gol tandang atas Persib dan melaju ke babak semifinal.

“Pertandingan yang sulit untuk Persib dan kami, dua-duanya sama – sama berjuang untuk bisa menang. Kami bisa mencetak gol di babak kedua karena di babak pertama kami tidak bermain terlalu baik,” kata Gomez pada sesi jumpa pers seusai laga.

Ia enggan menanggapi gaya permainan Persib yang dinakhkodai oleh pelatih barunya, Rene Albert Roberts.

“Saya tidak suka mengomentari pelatih lain, sebelumnya Persib punya pelatih bagus Radovic, itu bukanlah masalah saya, saya fokus untuk melatih Borneo,” ujarnya.

“Sekarang saya di Borneo dan saya tetap enjoy, tapi kami harus berjuang lebih keras,” kata dia.

Kapten Borneo FC, Diego Michiels bersyukur melihat hasil yang manis tersebut.

“Alhamdulillah bisa lolos, kita tahu kalau main di Bandung lawan Persib selalu sulit, meski kita kalah 2 – 3 tapi kita sebelumnya menang di kandang, alhamdulillah kita bisa lolos,” kata Diego pada sesi jumpa pers seusai pertandingan.

TVOne Sport

 

Baca Juga :

Terima Persib, Persija dan Madura United Ditolak Robert Rene

Persib VS Borneo Ditunda, Polisi Rekomendasikan Pertandingan Tengah Pekan

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos