Bologna, Parma, Dan AS Roma Ikut Kembali Melakukan Latihan

Bologna, Parma, Dan AS Roma Ikut Kembali Melakukan Latihan

WWW.TVONESPORT.COM –  Sesudah Sassuolo, Serie A memiliki tiga team lagi yang mengumumkan akan kembali melakukan latihan pada pekan depan yaitu Bologna, Parma, dan AS Roma. Berdasarkan sumber dari  Johns Hopkins University, sampai hari ini, Italia sudah memiliki 209,328 jumlah kasus Virus corona dengan 28,710 di antaranya sudah meninggal dunia, 79,914 lainnya sudah dinyatakan sembuh dari Virus Corona

WWW.TVONESPORT.COM –  Sesudah Sassuolo, Serie A memiliki tiga team lagi yang mengumumkan akan kembali melakukan latihan pada pekan depan yaitu Bologna, Parma, dan AS Roma.

Berdasarkan sumber dari  Johns Hopkins University, sampai hari ini, Italia sudah memiliki 209,328 jumlah kasus Virus corona dengan 28,710 di antaranya sudah meninggal dunia, 79,914 lainnya sudah dinyatakan sembuh dari Virus Corona dan 100,704 sisanya dinyatakan positif terkena Virus Corona.

Sebelumnya sudah ada team dari Serie A yang mengumumkan akan melakukan latihan kembali yaitu Sassuolo. yang setelah di berikan izin dari pemerintah daerah Emilia-Romagna kepada klub untuk melakukan aktivitas olahraga dengan batas-batas tertentu mulai pekan depan.

Walaupun sempat menyatakan akan menunggu kesepakatan dari otoritas terkait protokol kesehatan, Bologna dan Parma yang merupakan rival dari Sassuolo ikut menyatakan akan memulai kembali latihan mereka.

SS Lazio dan AS Roma pun ikut kembali melakukan latihan setelah wilayah daerah bagian Lazio di kota Roma mengizinkan klub-klub sepakbola melanjutkan kegiatan aktivitas olahraga walaupun diikuti dengan batas-batas tertentu.

AS Roma telah membuat pernyataan bahwa mereka akan mempersilakan para pemain berlatih di pusat latihan Trigoria secara individu. Sesi akan digelar dengan protokol ketat, termasuk menjaga jarak antar pemain.

Berikut isi pernyataan dari AS Roma “Pekan depan, para pemain Roma akan menjalani asesmen medis dan memulai sesi-sesi latihan individu, dengan mematuhi pedoman jarak aman, di pusat latihan Trigoria.”

AS Roma akan dapat kembali melakukan latihan pada hari rabu tanggal 6-5-2020 yang akan datang sedangkan Bologna akan kembali berlatih di pusat latihan mereka pada hari Selasa tanggal 5-5-2020.

 

Dibaca juga :

Sassuolo Mengumumkan Akan Kembali Melakukan Latihan

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos