Bisakah Jonatan Merebut Emas di SEA Games 2019 ?

Bisakah Jonatan Merebut Emas di SEA Games 2019 ?

  WWW.TVONESPORT.COM – Jonatan Christie (tunggal putra) menjadi salah satu pemain yang ikut ke SEA Games 2019. Ajang ini menjadi pembuktian lain bagi si Jagoan Multi Event. SEA Games Filipina berlangsung 30 November sampai 11 Desember 2019, Dicabang bulu tangkis menjadi salah satu andalan Indonesia untuk meraup tiga mendali emas. Jonatan diharapkan mempersembahkan gelar tersebut

 

WWW.TVONESPORT.COM – Jonatan Christie (tunggal putra) menjadi salah satu pemain yang ikut ke SEA Games 2019. Ajang ini menjadi pembuktian lain bagi si Jagoan Multi Event. SEA Games Filipina berlangsung 30 November sampai 11 Desember 2019, Dicabang bulu tangkis menjadi salah satu andalan Indonesia untuk meraup tiga mendali emas.

Jonatan diharapkan mempersembahkan gelar tersebut , bercermin dari pengalaman pemain berusia 22 tahun itu kerap menorehkan tinta emas di ajang bergengsi. Saat SEA Games 2017 Malaysia , Jawara Australia Open itu berhasil menyumbangkan mendali emas di nomor beregu dan perorangan tunggal putra.

Asian Games 2018 Jonatan kembali mengukir prestasi dengan meraih emas di nomor tunggal usai mengalahkan pemain Taiwan ,Chou Tien Chen. Dalam duel berdurasi 1 jam 10 menit , Jonatan menang rubber game 21-18, 20-22 dan 21-15 sedangkan di nomor regu dia hanya akan mengantongi medali perak.

Prestasi lebih baik dibandingkan dengan turnamen single event. Namun Jonatan tahun ini jauh lebih baik dibandingkan di pertandingan sebelumnya. Indonesia sangat berbangga dengan pretasi yang direbutnya.

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos