Bila Juara Liga Europa, Bonus Melimpah Buat Pemain Arsenal

Bila Juara Liga Europa, Bonus Melimpah Buat Pemain Arsenal

TVONESPORT – Motivasi ekstra diberikan oleh manajemen Arsenal tentang skuad The Gunners menjelang final Liga Europa musim ini. Pemain dan staff Arsenal dilaporkan mendapat bonus besar jika mereka memenangkan pertandingan. Arsenal yang berada di urutan kelima dalam klasemen akhir EPL musim ini memiliki peluang untuk mengakhiri musim 2018/2019 dengan baik. Mereka akan terbang ke Baku, Azerbaijan

TVONESPORT – Motivasi ekstra diberikan oleh manajemen Arsenal tentang skuad The Gunners menjelang final Liga Europa musim ini. Pemain dan staff Arsenal dilaporkan mendapat bonus besar jika mereka memenangkan pertandingan.

Arsenal yang berada di urutan kelima dalam klasemen akhir EPL musim ini memiliki peluang untuk mengakhiri musim 2018/2019 dengan baik. Mereka akan terbang ke Baku, Azerbaijan minggu depan untuk menghadapi Chelsea di final Liga Eropa musim ini.

Arsenal sendiri sudah lama tidak memenangkan trofi di level Eropa. Terakhir kali mereka memenangkan kompetisi adalah pada tahun 1994 atau 25 tahun yang lalu ketika mereka memenangkan Piala Pemenang Eropa.

Namun, manajemen Arsenal benar-benar ingin tim mereka memiliki trofi di kompetisi Eropa lagi. Untuk itu mereka menjanjikan bonus besar untuk setiap pemain dan staf Arsenal.

Laporan tersebut mengklaim bahwa manajemen Arsenal telah menetapkan serangkaian bonus yang akan diterima oleh para pemain Arsenal jika mereka memenangkan trofi.

Manajemen Arsenal menyiapkan dana di kisaran 100 ribu – 500 ribu poundsterling untuk satu pemain. Jumlah ini akan ditentukan berdasarkan jumlah gaji yang biasanya mereka dapatkan, di mana setiap pemain akan mendapatkan bonus gaji 2-3 kali.

Tidak hanya untuk pemain, bonus besar ini juga akan diberikan kepada klub oleh Unai Emery dan staf pelatih mereka jika mereka memenangkan turnamen bergengsi.

Tidak hanya mendapatkan gaji besar, salah satu keunggulan Unai Emery adalah meningkatkan dana pengeluaran.

Sebelumnya, Emery dilaporkan hanya diberi dana terbatas untuk berbelanja di musim panas. Pelatih asal Spanyol itu hanya diberikan sekitar 45 juta pound untuk memperkuat timnya, di mana Emery merasa jumlah itu tidak cukup untuk rencana belanjanya.

Manajemen Arsenal dilaporkan siap meningkatkan pengeluaran Emery hampir tiga kali lipat jika ia berhasil membawa pulang trofi Liga Eropa ke Stadion Emirates.

 

 

 

TVONESPORTS

 

Baca Juga :

The Gunners Tawarkan 3 Pemain Untuk Dapatkan Wilfried Zaha

Mesut Ozil di Serang Netizen Akibat Minta Pendukung Valencia Diam

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos