Bigetron RA Masih Perkasa

Bigetron RA Masih Perkasa

TVONESPORT – Babak kualifikasi turnamen PUBG Mobile Club Open (PMCO) Fall Split SEA League 2019 akan memasuki hari kesepuluh Jumat, (27/9/2019) besok. Saat ini, semua tim peserta sudah bermain sebanyak 28 pertandingan sampai hari kesembilan. Beberapa wakil Indonesia mulai tampil apik pada ajang tersebut. Bahkan, Bigetron RA berhasil mempertahankan posisi puncak dalam beberapa hari terakhir.

TVONESPORT – Babak kualifikasi turnamen PUBG Mobile Club Open (PMCO) Fall Split SEA League 2019 akan memasuki hari kesepuluh Jumat, (27/9/2019) besok. Saat ini, semua tim peserta sudah bermain sebanyak 28 pertandingan sampai hari kesembilan.

Beberapa wakil Indonesia mulai tampil apik pada ajang tersebut. Bahkan, Bigetron RA berhasil mempertahankan posisi puncak dalam beberapa hari terakhir.

Tim yang beranggotakan Zuxxy, Luxxy, Ryzen dan Microboy itu sudah mengumpulkan 537 poin dan 236 kill. Bigetron RA unggul 74 poin dari peringkat kedua yang diisi klub asal Thailand, Mega Conqueror.

Tak hanya itu, Bigetron RA juga menjadi tim terbanyak yang meraih Winner-Winner Chicken Dinner (WWCD). Bigetron RA sukses mendapatkan sembilan kali Chicken Dinner.

Meski berada di puncak klasemen, penampilan Bigetron RA dianggap menurun. Dalam delapan match terakhir, Zuxxy dkk hanya mampu menambah 110 poin, 51 kill dan satu kali Chicken Dinner.

Sementara itu, Wakil Indonesia lainnya, Evos Esports berada di peringkat kelima dengan raihan 365 poin dan 154 kill. Dalam dua hari terakhir Evos Esports hanya menambah satu kali Chicken Dinner, sehingga JugHead dkk total sudah meraih tiga kali WWCD.

Tim asal Indonesia lainnya yang mulai menunjukkan kualitasnya ialah BOOM ID. Saat ini, tim yang berisi Ramones, Thompson, Berry dan Svafvel itu berada di peringkat kedelapan dengan torehan 246 poin dan 86 kill.

Padahal, pada akhir pekan lalu BOOM ID menduduki peringkat ke-19. Tak hanya itu, BOOM ID juga sukses meraih satu kali Chicken Dinner dan menjadi tim Indonesia ketiga yang mampu meraih WWCD di ajang PUBG Mobile Club Open (PMCO) Fall Split SEA League 2019.

Dua tim asal Indonesia lainnya, yakni RYU dan NFT Esports masing-masing berada di posisi 11 dan 13 klasemen sementara. RYU sudah mengumpulkan 222 poin dan 99 kill, sedangkan NFT Esports memperoleh 203 poin dan 82 kill.

Baca Juga:

Fakta Tentang Warriors Unite PUBG Mobile yang Perlu Anda Ketahui
Tencent Tunjuk Malaysia Jadi Tuan Rumah Turnamen PUBG Mobile Club Open Fall Split Global Final 2019

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos