Bertahan di PSG, Neymar Diledek Rekan-rekan Setimnya

Bertahan di PSG, Neymar Diledek Rekan-rekan Setimnya

TVONESPORT – Bintang Paris Saint-Germain, Neymar, harus menerima kenyataan pahit gagal pindah ke Barcelona. Beruntung, rekan-rekan setimnya di PSG menerima kabar tersebut dengan santai. Para pemain PSG malah menggoda Neymar di ruang ganti saat Neymar mengumumkan tak jadi pergi setelah bursa transfer ditutup. Para pemain meledek Neymar dengan terus mengulang-ulang kata “se queda” (dia bertahan).

TVONESPORT – Bintang Paris Saint-Germain, Neymar, harus menerima kenyataan pahit gagal pindah ke Barcelona. Beruntung, rekan-rekan setimnya di PSG menerima kabar tersebut dengan santai.

Para pemain PSG malah menggoda Neymar di ruang ganti saat Neymar mengumumkan tak jadi pergi setelah bursa transfer ditutup. Para pemain meledek Neymar dengan terus mengulang-ulang kata “se queda” (dia bertahan).

Kata tersebut merujuk pada foto yang diunggah Gerard Pique pada Juli 2017. Saat itu, Pique memposting fotonya dengan Neymar dengan caption “se queda”. Ternyata beberapa hari kemudian Neymar malah hengkang dari Barcelona untuk menerima pinangan PSG.

Meskipun hanya ledekan, Neymar kemungkinan cukup kesal. Apalagi, dia memang sangat ingin kembali ke Nou Camp pada musim panas ini.

Sayangnya, negosiasi antara Barcelona tak berujung manis. Kedua klub tak menemui kata sepakat tentang transfer Neymar.

Pemain internasional Brasil tersebut setidaknya harus menunggu hingga bursa transfer Januari jika ingin meneruskan niatnya pindah dari PSG. Saat ini, Neymar harus kembali berlatih dan bermain bersama rekan-rekannya.

Jika rekan-rekan setimnya menanggapi santai, Neymar akan menghadapi tantangan lebih besar menaklukkan hati para suporter. Fans sudah terlanjur kesal dengan sikap Neymar.

Suporter menuding pemain berusia 27 tahun tersebut sebagai pengkhianat. Mereka mengungkapkan ketidaksukaan terhadap Neymar melalui spanduk-spanduk yang dibentangkan di setiap pertandingan PSG.

Neymar belum pernah diturunkan PSG pada musim ini dengan alasan masa depannya yang belum jelas. Dia juga belum siap kembali beraksi memperkuat PSG karena mengalami cedera engkel yang didapatnya pada laga persahabatan Timnas Brasil melawan Qatar, pada Juni 2019.

Absennya Neymar sebenarnya tak berpengaruh besar terhadap performa PSG musim ini. Namun, rekor PSG pada musim ini memang tak sempurna karena baru saja kalah 1-2 dari Rennes, akhir pekan lalu.

Baca Juga:

Ambisi Besar Mauro Icardi Bersama Paris Saint-Germain
Alexis Sanchez Segera Berseragam Inter Milan

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos