Berjuang MU, Kesempatan Finish Pada Posisi 4 Besar Masih Terbuka

Berjuang MU, Kesempatan Finish Pada Posisi 4 Besar Masih Terbuka

WWW.TVONESPORT.COM – Performance Manchester United masih  belum cukup stabil untuk dapat masuk ke empat besar dalam Liga Inggris kali ini. Daniel james memberikan opini bahwa Kesempatan untuk masuk Liga Champions masih terbuka lebar bagi Manchester United. Untuk saat ini Manchester United masih bertahan pada posisi ke 5 dalam Liga Inggris pekan ke 24. Setelah kekalahan dari pertandingan melawan Burnley, Manchester

WWW.TVONESPORT.COM – Performance Manchester United masih  belum cukup stabil untuk dapat masuk ke empat besar dalam Liga Inggris kali ini.

Daniel james memberikan opini bahwa Kesempatan untuk masuk Liga Champions masih terbuka lebar bagi Manchester United.

Untuk saat ini Manchester United masih bertahan pada posisi ke 5 dalam Liga Inggris pekan ke 24. Setelah kekalahan dari pertandingan melawan Burnley, Manchester United masih tetap memperoleh 34 poin dan untuk masuk ke empat besar yang sekarang diduduki oleh Chelsea, Manchester United harus berjuang keras untuk mengejar ketinggalan 6 poin.

Dalam empat partai Liga Inggris yang bertanding dengan Manchester United, tiga diantaranya merupakan kekalahan yang diderita Manchester United dan hanya menerima satu kemenangan.

Manchester United sejauh ini mengumpulkan total 9 kemenangan , 7 kali imbang dan 8 kekalahan dalam pertandingan di Premier League kali ini. Penampilan Manchester United dalam Liga Inggris ini masih bisa di lihat belum stabil dan kesempatan untuk bisa mengejar Chelsea untuk menjadi empat besar masih belum pasti dan diragukan.

Walaupun begitu Daniel James masih memberikan jawaban positif dimana dia masih dapat melihat peluang Manchester United masih bagus.

Untuk sekarang Manchester United masih perlu untuk membangkitkan momentum mereka dalam dua partai non liga berikutnya, yakni pertandingan melawan Watford/Tranmere Rovers dalam piala FA dan Manchester City dalam piala Liga Inggris.

 

Baca juga :

Tottenham VS Norwich : Tottenham Berhasil Mengejar MU Dengan Kemenangannya Melawan Norwich

 

 

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos