Bayern Munich Mulai Bidik Gareth Bale

Bayern Munich Mulai Bidik Gareth Bale

TVOne Sport – Gareth Bale dikabarkan membuka kesempatan untuk bergabung ke Bayern Munich. Bayern Munich kabarnya menjadikan winger Real Madrid Gareth Bale sebagai salah satu target transfer pada musim panas mendatang. Saat ini, Bale menjalani musim keenamnya di Santiago Bernabeu, namun bintang asal Wales berusia 29 tahun itu baru-baru ini mendapatkan kritikan dari sejumlah rekannya

TVOne Sport – Gareth Bale dikabarkan membuka kesempatan untuk bergabung ke Bayern Munich. Bayern Munich kabarnya menjadikan winger Real Madrid Gareth Bale sebagai salah satu target transfer pada musim panas mendatang.

Saat ini, Bale menjalani musim keenamnya di Santiago Bernabeu, namun bintang asal Wales berusia 29 tahun itu baru-baru ini mendapatkan kritikan dari sejumlah rekannya dan para suporter klub. Dengan klub yang kini kembali dilatih oleh Zinedine Zidane, Bale berkesempatan untuk masuk ke dalam starting line-up Los Blancos lagi dan ia dapat menampilkan performa yang menawan seperti musim-musim sebelumnya. Mantan pemain Tottenham Hotspur itu diyakini akan bertahan di klub pada musim panas mendatang.

Namun, seperti yang dilansir olehTEAMtalk, Bayern Munich siap untuk menampung Bale, meski kontrak sang winger masih menyisakan tiga tahun lagi. Bahkan, ia kabarnya membuka peluang untuk bergabung ke klub Bundesliga Jerman itu.

Bale mencetak delapan gol dari 22 penampilan di pertandingan La Liga Spanyol pada musim ini. Total, ia telah menyumbang 102 gol dari 224 penampilan untuk klub di berbagai ajang kompetisi.

TVOne Sport

 

Baca Juga :

Isco Dan Bale Cetak Gol Kemenangan Real Madrid Vs Celta Vigo

Barcelona Akan Pastikan Suarez Menepi 2 Pekan

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos