Bayern Munich Kalahkan Paderborn 3-2

Bayern Munich Kalahkan Paderborn 3-2

  WWW.TVONESPORT.COM – Bayern Munich berhasil mengalahkan Paderborn 3-2 dalam lanjutan Liga Jerman. Phillipe Countinho adalah bintang kemenangan bayern dengan satu golnya. Bayern langsung unggul cepat di menit ke 15 , aksi individu Countinho disisi kiri gelandang Brasil itu memberikan umpan mantap melambung diselesaikan dengan baik oleh Serge Gnabry. Bayern baru kembali memancing kemarahan lewat

 

WWW.TVONESPORT.COM – Bayern Munich berhasil mengalahkan Paderborn 3-2 dalam lanjutan Liga Jerman. Phillipe Countinho adalah bintang kemenangan bayern dengan satu golnya. Bayern langsung unggul cepat di menit ke 15 , aksi individu Countinho disisi kiri gelandang Brasil itu memberikan umpan mantap melambung diselesaikan dengan baik oleh Serge Gnabry.

Bayern baru kembali memancing kemarahan lewat Robert Lewandowski di menit ke 40. Diakhiri Lewandowski maka selamatlah oleh kiper Padernborn, Jannik Huth. Kubu tuan rumah gagal memberikan serangan berarti pada Bayern di babak pertama. Skor 1-0 sampai akhir pertandingin periode ini.

Babak kedua Bayern dengan penyerangan yang maksimal mereka kembali unggul pada menit ke 54. Umpan dari Gnabry yang langsung menusuk di sisi kanan membuat Countinho dengan mudah menendang bola ke gawang dengan posisi bebas.

Dua gol tidak membuat Paderborn putus asa , mereka terus memperkecil ketertinggalan hingga sanggup mencetak  gol di menit ke 68. Umpan silang Mohamed Drager ,Kai proger langsung mendapatkan bola dan melepaskan tendangan keras, sempat memantul kaki Jerome Boateng namun akhirnya bola tetap masuk gawang Manuel Neuer

Semangat para pemain semakin membara tidak putus asa , Bayern yang akhirnya memperbesar keunggulan mereka pada menit ke 79. Umpan terobosan Niklas Suele ,Lewandowski menyelesaikan sontekan yang tidak mampu dihalang oleh Huth The Bavarrians dan unggul 3-1

Paderborn pun tidak menyerah pada menit ke 84, Jamilu Collins berhasil menaklukkan Neuer lewat sepakan jarak jauhnya., Skor kembali berubah 2-3.

Sisa waktu  yang tersisa Paderborn berusaha menyamakan kedudukan namun pertahanan Bayern terlalu tangguh. Hingga laga usai skor 2-3 untuk Die Roten tidak berubah. Bayern menduduki Klasemen sementara dengan poin 14 menggeser Rb Leipzip yang kalah 1-3 dari Schalke 0-4 sedangkan Paderborn masi menjadi juara mengemas 1 poin dari 6 laga.

 

 

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos