Bayern Munich Akan Kembali Melakukan Latihan

Bayern Munich Akan Kembali Melakukan Latihan

WWW.TVONESPORT.COM – Pada hari senin tanggal 6-4-2020 Bayern Munich akan kembali melanjutkan latihan mereka namun ada beberapa aturan yang di berlakukan oleh team tersebut. Berdasarkan sumber dari  Johns Hopkins University, sampai hari ini, Jerman sudah memiliki 107,663 jumlah kasus Virus corona dengan 2,016 di antaranya sudah meninggal dunia, 36,081 lainnya sudah dinyatakan sembuh dari Virus Corona

WWW.TVONESPORT.COM – Pada hari senin tanggal 6-4-2020 Bayern Munich akan kembali melanjutkan latihan mereka namun ada beberapa aturan yang di berlakukan oleh team tersebut.

Berdasarkan sumber dari  Johns Hopkins University, sampai hari ini, Jerman sudah memiliki 107,663 jumlah kasus Virus corona dengan 2,016 di antaranya sudah meninggal dunia, 36,081 lainnya sudah dinyatakan sembuh dari Virus Corona dan 69,566 sisanya dinyatakan positif terkena Virus Corona.

Dengan wabah Virus Corona yang melanda Eropa membuat Liga-Liga top Eropa ditunda begitu juga Bundesliga di Jerman, Bundesliga sudah di tunda dari tanggal 13 Maret yang lalu sampai 30 April yang mendatang.

Dengan himbaun dari Federasi Sepakbola Jerman untuk tidak melakukan latihan hingga hari minggu tanggal 5-4-2020 waktu jerman, Bayern Munich sudah bisa melakukan latihan mulai minggu ini. Bayern Munich sudah mengumumkan akan melakukan latihan kembali pada hari senin tanggal 6-4-2020 dan untuk latihan ini akan ada beberapa peraturan untuk mengurangi potensi penyebaran Virus Corona.

Para fans dilarang untuk datang menonton agar mengurangi interaksi sosial ditambah dengan para pemain akan di bagi menjadi kelompok-kelompok kecil saat latihan. Berikut isi pernyataan resmi Bayern Munich.

“Tim utama FC Bayern Munich akan kembali berlatih dalam kelompok kecil mulai Senin, 6 April. Hal ini sudah dikoordinasikan dengan kebijakan pemerintah dan otoritas terkait. Tanpa perlu dijelaskan, kami mematuhi aturan kebersihan yang diterapkan dengan ketat, latihan akan berlangsung tanpa kehadiran masyarakat umum. Ini demi meminimalisir penyebaran Virus Corona. Bayern meminta para fans untuk terus mematuhi aturan dari pihak berwenang. Oleh karena itu, mohon untuk tidak datang ke tempat latihan Bayern.”

 

Dibaca juga :

Kemungkinan Laliga Berjalan Lagi Paling Cepat Tanggal 28 Mei

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos