Bayern Munchen Didesak untuk Datangkan Ousmane Dembele

Bayern Munchen Didesak untuk Datangkan Ousmane Dembele

TVONESPORT – Thiago Alcantara dikabarkan meminta manajemen Bayern Munchen untuk memboyong Ousmane Dembele dari Barcelona. Menurutnya, Dembele merupakan pemain yang tepat untuk menggantikan peran Franck Ribery. Thiago Alcantara menganggap Dembele merupakan satu di antara pemain hebat pada saat ini. Mantan pemain Barcelona itu mengaku ingin bermain dengan pemain top di Bayern Munchen. “Dembele adalah pemain

TVONESPORT – Thiago Alcantara dikabarkan meminta manajemen Bayern Munchen untuk memboyong Ousmane Dembele dari Barcelona. Menurutnya, Dembele merupakan pemain yang tepat untuk menggantikan peran Franck Ribery.

Thiago Alcantara menganggap Dembele merupakan satu di antara pemain hebat pada saat ini. Mantan pemain Barcelona itu mengaku ingin bermain dengan pemain top di Bayern Munchen.

“Dembele adalah pemain hebat, saya berbicara sebagai pemain bola dan sebagai pemain yang bermain melawannya. Menganggap dia pemain sepak bola yang sangat bagus,” kata Thiago Alcantara.

“Saya ingin bermain dengan semua pemain hebat yang ingin datang ke Bayern Munchen, namun, saya bukan direktur olahraga yang memutuskan apakah akan menandatangani pemain atau tidak,” ujar Thiago.

Bulan lalu, Die Roten sudah mengajukan 70 juta euro (Rp 1,1 triliun) untuk memboyong Dembele ke Allianz Arena. Seperti diketahui, tim besutan Niko Kovac itu ingin menambal sektor yang ditinggalkan Franck Ribery dan Arjen Robben.

Sebelumnya, Barcelona berniat melepas sang pemain dan akan mendengarkan setiap tawaran yang masuk untuk Ousmane Dembele. Klub asal Catalan itu membutuhkan dana segar untuk membawa pulang Neymar ke Camp Nou.

Selain itu, Ousmane Dembele juga susah menemukan permainan terbaiknya sepanjang musim lalu. Dembele kerap mengalami cedera dan masalah kebugaran.

Akan tetapi, langkah Bayern Munchen memboyong Ousmane Dembele tak akan mudah. Die Roten harus bersaing dengan juara Liga Champions 2019, Liverpool, jika ingin mendapatkan jasa sang pemain musim depan.

Ousmane Dembele harmpir dipastikan tak akan mendapat banyak kesempatan tampil jika bertahan di Barcelona. Saat ini, Barcelona sedang mengincar Antoine Griezmann dan Neymar.

Jika dua pemain tersebut berhasil direkrut, Dembele dipastikan akan menjadi korban di skuat Barcelona. Hengkang menjadi pilihan utama Dembele jika ingin menyelamatkan kariernya.

Bayern Munchen menjadi destinasi yang logis bagi Dembele. Ia pernah berkarier di Bundesliga bersama Borussia Dortmund. Selain itu, Bayern Munchen berada di level yang sama dengan Barcelona di antara klub-klub Eropa.

Baca Juga:

Neymar Mangkir Latihan, PSG Ancam Beri Hukuman
Messi Diejek Fans Liverpool

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos