Barcelona Semakin Dekat Tebus Neymar dari Paris Saint-Germain

Barcelona Semakin Dekat Tebus Neymar dari Paris Saint-Germain

TVONESPORT – Barcelona dilaporkan telah mengadakan pembicaraan dengan Paris Saint-Germain mengenai rencana transfer Neymar. Pembicaraan yang dilakukan oleh kedua klub mengarah pada hal-hal positif. Pengamat sepak bola Spanyol Guillem Balague mengatakan Barcelona bersedia membayar 170 juta euro (Rp2,6 triliun) untuk menebus Neymar dari PSG. Nilai itu harus dibayarkan setelah pemain dipinjamkan selama satu musim. Biaya

TVONESPORT – Barcelona dilaporkan telah mengadakan pembicaraan dengan Paris Saint-Germain mengenai rencana transfer Neymar. Pembicaraan yang dilakukan oleh kedua klub mengarah pada hal-hal positif.

Pengamat sepak bola Spanyol Guillem Balague mengatakan Barcelona bersedia membayar 170 juta euro (Rp2,6 triliun) untuk menebus Neymar dari PSG. Nilai itu harus dibayarkan setelah pemain dipinjamkan selama satu musim.

Biaya peminjaman Neymar sebesar 30 juta poundsterling (Rp 521 miliar). Barcelona juga dapat menawarkan satu diantara pemain mereka ke PSG untuk mengurangi pembayaran tahun depan.

Setelah pertemuan itu, Direktur Barcelona, Javier Borda, mengatakan negosiasi dengan PSG terkait transfer Neymar terus dilakukan. Dia optimistis Los Cules akan segera mendapatkan penyerang Timnas Brasil itu.

“Masih belum ada kesepakatan, kami terus melakukan negosiasi dan kami semakin dekat. Saya tidak bisa mengatakan hal lainnya,” jelas Borda.

Neymar bergabung dengan PSG pada 2017 dengan memecahkan rekor transfer senilai 222 juta euro (Rp3,4 triliun). Namun, pemain berpaspor Brasil itu mengaku tidak bahagia berada di Paris, dan ingin kembali ke Spanyol.

Selain Barcelona, Real Madrid juga berminat untuk mendapatkan tanda tangan Neymar. Akan tetapi, Neymar lebih berminat untuk kembali ke Barca ketimbang bergabung dengan Madrid.

Bergabung ke Paris Saint-Germain, Neymar diyakini bakal makin bersinar. Namun nyatanya, performa Neymar masih kalah dibandingkan Kylian Mbappe.

Pada musim lalu, mantan pemain Santos itu hanya mencetak 23 gol dari 28 pertandingan di seluruh ajang. Di sisi lain, Mbappe mampu mendulang 39 gol dari 43 laga.

Baca Juga:

Eden Hazard Tak Bisa Gantikan Peran Cristiano Ronaldo di Real Madrid
Cristiano Ronaldo Memprediksi Masa Depan Joao Felix di La Liga

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos