Barcelona Menjual Hak Penamaan Camp Nou

Barcelona Menjual Hak Penamaan Camp Nou

WWW.TVONESPORT.COM – Untuk membantu melawan wabah virus corona, Barcelona melakukan penggalangan dana dengan menjual hak penamaan Camp Nou. Berdasarkan sumber dari  Johns Hopkins University, sampai hari ini, Spanyol sudah memiliki 208,389 jumlah kasus Virus corona dengan 21,717 di antaranya sudah meninggal dunia, 85,915 lainnya sudah dinyatakan sembuh dari Virus Corona dan 100,757 sisanya dinyatakan positif

WWW.TVONESPORT.COM – Untuk membantu melawan wabah virus corona, Barcelona melakukan penggalangan dana dengan menjual hak penamaan Camp Nou.

Berdasarkan sumber dari  Johns Hopkins University, sampai hari ini, Spanyol sudah memiliki 208,389 jumlah kasus Virus corona dengan 21,717 di antaranya sudah meninggal dunia, 85,915 lainnya sudah dinyatakan sembuh dari Virus Corona dan 100,757 sisanya dinyatakan positif terkena Vijrus Corona.

Untuk membantu wabah virus corona yang sedang melanda Spanyol, Barcelona melakukan penggalangan dana dengan menjual hak penamaan dari stadium Camp Nou yang berkapasitas 99.000 penonton di mana telah di serahkan kepada Barca Foundation untuk mencari sponsornya dan sponsor tersebut akan berhak untuk menyandingkan merek/citra mereka dengan Camp Nou.

Hak penamaan dari stadium tersebut akan berlaku selama satu musim 2020/2021 yang akan datang dan kemudian uang yang berhasil di dapatkan akan digunakan untuk projek-projek yang membantu melawan wabah virus corona terutama di Spanyol yang merupakan negera terparah Di Eropa yang terdampak dari virus corona.

Berikut isi pernyataan resmi dari klub “FC Barcelona menyerahkan hak penamaan Camp Nou ke yayasan untuk menggalang dana dalam perlawanan terhadap COVID-19. Klub menyerahkan hak tersebut ke Barca Foundation yang akan mencarikan sponsor stadion untuk musim depan.”

Jordi Cardoner, Wakil Presiden Barcelona juga mengatakan “Tujuannya, perlawanan terhadap virus Corona, adalah tujuan global. Menjadi entitas olahraga top pada skala dunia menunjukkan bahwa kami menghadapi tantangan ini semampu kami dan kalau kami bisa menjadi inspirasi untuk organisasi-organisasi lain yang terlibat dalam pertarungan, mungkin kami bisa menciptakan gelombang harapan untuk orang-orang di seluruh dunia yang menderita akibat pandemi ini.”

 

Dibaca juga :

Kabar Bahwa Real Madrid Akan Pindah Kandang

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos