Barcelona Ingin Neymar dan Griezmann

Barcelona Ingin Neymar dan Griezmann

TVone Sport – Barcelona berniat untuk mendatangkan Neymar dan Antoine Griezmann pada saat yang sama di bursa transfer musim panas ini. Mengejar dua pemain top adalah ambisi besar, tetapi Barca disebut lebih dari mampu mewujudkannya. Blaugrana terus dikaitkan dengan dua pemain dalam sepekan terakhir. Ketertarikan pada Griezmann telah ada sejak tahun lalu, dan Neymar dikatakan

TVone Sport – Barcelona berniat untuk mendatangkan Neymar dan Antoine Griezmann pada saat yang sama di bursa transfer musim panas ini. Mengejar dua pemain top adalah ambisi besar, tetapi Barca disebut lebih dari mampu mewujudkannya.

Blaugrana terus dikaitkan dengan dua pemain dalam sepekan terakhir. Ketertarikan pada Griezmann telah ada sejak tahun lalu, dan Neymar dikatakan siap untuk memaksa PSG untuk melepaskannya ke Barcelona.

Situasi ini cukup sulit bagi Barca. Mereka pertama kali menyukai Griezmann, dan dilaporkan telah membuat perjanjian pribadi. Pada 1 Juli 2019, klausul rilis Griezmann baru akan aktif. 120 juta euro, Barca siap membayar Atletico Madrid.

Tapi, ketika transfer Griezmann hanya satu langkah lagi, Neymar tiba-tiba muncul. Seperti anak luar negeri yang merindukan rumah, striker Brasil ini dikabarkan sudah muak dengan PSG dan ingin kembali ke Barcelona, ​​tempat ia merasakan yang terbaik.

Keinginan Neymar disambut positif oleh Lionel Messi .  Bahkan kabarnya para pemain Barca lebih suka menyambut kembalinya Neymar daripada kedatangan Griezmann.

Perkembangan situasi ini jelas menyulitkan Barcelona. Griezmann jelas bernilai 120 juta euro. Neymar, PSG dikabarkan memasang harga 300 juta euro – yang akan menjadikannya pemain termahal di dunia sekali lagi.

Dua tahun lalu, Barca merilis Neymar dengan harga 222 juta euro. Sekarang, memulangkannya akan membutuhkan lebih banyak uang, meskipun Barca masih bisa mengakali itu dengan menawarkan uang plus pemain.

Uniknya, Barca dipanggil tak gentar dalam menghadapi situasi ini. Alih-alih memilih satu, mereka siap merekrut keduanya.

Tvone Sport

Baca Juga :

Coutinho Disarankan Pergi Jika Tak Percaya Diri di Barca

Neymar Cari Rumah di Barcelona?

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos