Barcelona Huni Grup Sulit, Liverpool Kembali Jumpa Napoli

Barcelona Huni Grup Sulit, Liverpool Kembali Jumpa Napoli

TVONESPORT – Barcelona mendapatkan lawan yang tak mudah pada fase grup Liga Champions musim ini. Sementara itu, Liverpool akan kembali satu grup dengan Napoli. Berdasarkan hasil undian yang berlangsung di Grimaldi Forum, Monaco, Kamis (29/8/2019) sore waktu setempat, Barca berada di Grup F bersama Borussia Dortmund, Inter Milan, dan Slavia Praha. Lawan yang berpeluang menjadi

TVONESPORT – Barcelona mendapatkan lawan yang tak mudah pada fase grup Liga Champions musim ini. Sementara itu, Liverpool akan kembali satu grup dengan Napoli.

Berdasarkan hasil undian yang berlangsung di Grimaldi Forum, Monaco, Kamis (29/8/2019) sore waktu setempat, Barca berada di Grup F bersama Borussia Dortmund, Inter Milan, dan Slavia Praha.

Lawan yang berpeluang menjadi batu sandungan Los Cules adalah Dortmund dan Inter. Pasalnya, Die Borussen dan I Nerazzurri memiliki sederet pemain yang bakal menjadi ancaman untuk gawang Barcelona.

Borussia Dortmund akan mengandalkan Julian Brandt, Thorgan Hazard, Jadon Sancho, Marco Reus, dan Paco Alcacer untuk membungkam El Barca. Alcacer diyakini akan menjadi momok buat Barcelona.

Penyerang asal Spanyol itu pernah dua musim berseragam Blaugrana. Dia pun mampu mengoleksi 15 gol dari 50 laga yang dijalani bersama Tim Catalan.

Di sisi lain, Inter Milan tengah berupaya untuk bangkit di bawah asuhan Antonio Conte. Inter yang mengawali Serie A musim ini dengan kemenangan 4-0 atas Lecce mengincar hasil bagus, sekaligus menuntaskan dendam dengan Barcelona.

Pada fase grup Liga Champions musim lalu, mereka gagal meraih kemenangan dari Barca. Pada pertemuan pertama di Camp Nou kalah dengan skor 0-2, sedangkan leg kedua di Giuseppe Meazza bermain 1-1 kontra Barcelona.

Sementara itu, sang juara bertahan Liverpool menghuni Grup E. The Reds akan berjibaku dengan Napoli, Bayer Leverkusen, Red Bull Salzburg untuk memperebutkan tiket ke-16 besar.

Selain Bayer Leverkusen dan Salzburg, Liverpool telah bersua dengan Napoli pada fase grup Liga Champions musim lalu. Dari dua laga di Grup C, The Reds kalah 0-1 di San Paolo dan menang 1-0 atas Napoli di Stadion Anfield.

Real Madrid dan Juventus juga akan menghadapi lawan yang tak mudah pada fase grup. Madrid berada di Grup A bersama Paris Saint-Germain, Club Brugge, dan Galatasaray.

Di sisi lain, Juve menempati Grup D bersama Atletico Madrid, Bayern Leverkusen, dan Lokomotiv Moskow.

Baca Juga:

Alexis Sanchez Segera Berseragam Inter Milan
Mauro Icardi Tolak Tawaran Menarik Demi Bertahan di Inter Milan

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos