Barcelona Butuh Dukungan Suporter

Barcelona Butuh Dukungan Suporter

TVOne Sport – Musim Barcelona belum selesai meski telah disingkirkan oleh Liverpool dari Liga Champions. Marc-Andre ter Stegen berharap adanya dukungan dari suporter yang tidak berhenti. Barcelona terdepak dari semifinal Liga Champions secara mengenaskan. Sempat unggul 3 – 0 di leg pertama, Blaugrana kemudian justru kalah 0 – 4 pada leg kedua di Anfield pada

TVOne Sport Musim Barcelona belum selesai meski telah disingkirkan oleh Liverpool dari Liga Champions. Marc-Andre ter Stegen berharap adanya dukungan dari suporter yang tidak berhenti.

Barcelona terdepak dari semifinal Liga Champions secara mengenaskan. Sempat unggul 3 – 0 di leg pertama, Blaugrana kemudian justru kalah 0 – 4 pada leg kedua di Anfield pada tengah pekan kemarin.

Ini jadi kali kedua secara beruntun Barcelona tersingkir dari Liga Champions dengan cara yang sama. Musim lalu, Lionel Messi dkk juga harus terhenti di perempatfinal setelah kalah 0 – 3 dari AS Roma di leg kedua meskipun punya modal 4 – 1 dari leg pertama.

Kegagalan di Liga Champions menutup kesempatan Barcelona untuk merangkai treble. Setelah mengamankan gelar Liga Spanyol, tim arahan Ernesto Valverde itu masih akan bertanding di final Copa del Rey melawan Valencia pada 25 Mei mendatang.

Barcelona masih harus memainkan dua pertandingan lagi di Liga Spanyol. Oleh karena itu, Ter Stegen berharap suporter akan memberikan dukungan.

“Maaf untuk pesan yang terlambat, aku harus mengosongkan pikiranku setelah pertandingan terakhir sebelum melihat apa yang terjadi dan aku masih di sana,” tulis Ter Stegen di akun media sosialnya.

“Setelah pertandingan, aku dapat banyak pesan dan aku ingin berterima kasih untuk kata-kata yang membesarkan hati, empati dan semua respek kalian. Kalian semua sangat luar biasa!”

“Dukungan membuat kami tetap menegakkan kepala dan ini yang kami butuhkan sekarang. Musim belum berakhir dan ada gelar lain yang masih ingin kami perjuangkan, Copa del Rey.”

“Hanya dengan bersama-sama kita pasti bisa melakukannya! Hari Minggu adalah pertandingan terakhir di Camp Nou dan aku menantikan bertemu dengan kalian semua di sana,” katanya.

TVOne Sport

 

Baca Juga :

Fans Chelsea dan Arsenal Dibatasi Tiket Final Liga Europa

Valverde Akan di Berhentikan Dari Barcelona

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos