Barcelona Bujuk Neymar untuk Tolak Tawaran Real Madrid

Barcelona Bujuk Neymar untuk Tolak Tawaran Real Madrid

TVONESPORT – Barcelona dikabarkan membujuk Neymar untuk menolak tawaran yang telah dilayangkan Real Madrid. Menurut laporan, hal itu adalah salah satu di antara cara Blaugrana untuk memenangkan transfer Neymar. Neymar diperkirakan akan meninggalkan Paris Saint-Germain pada musim panas ini dan ingin kembali merumput di Spanyol. Sebelumnya, Neymar pernah mengungkapkan keinginannya untuk kembali ke Barcelona. Barcelona

TVONESPORT – Barcelona dikabarkan membujuk Neymar untuk menolak tawaran yang telah dilayangkan Real Madrid. Menurut laporan, hal itu adalah salah satu di antara cara Blaugrana untuk memenangkan transfer Neymar.

Neymar diperkirakan akan meninggalkan Paris Saint-Germain pada musim panas ini dan ingin kembali merumput di Spanyol. Sebelumnya, Neymar pernah mengungkapkan keinginannya untuk kembali ke Barcelona.

Barcelona pun masih berharap Neymar kembali. Buktinya, Barcelona sempat mengajukan beberapa tawaran kepada PSG untuk mantan bintangnya itu.

Namun, PSG mementahkan setiap tawaran yang diajukan. Situasi ini dimanfaatkan dengan baik oleh Real Madrid.

Kabar terbaru, Real madrid tengah dalam pembicaraan serius dengan managemen PSG untuk kepindahan sang pemain. Los Blancos mengajukan tawaran sebesar 110juta pounds atau sekitar Rp 1.9 triliun plus Luka Modric dalam upayanya memboyong neymar.

Hal itu membuat managemen Barcelona panik. Barcelona menyuruh Neymar menolak tawaran Real madrid. Alasannya sederhana, Barcelona masih berencana membuat tawaran lain untuk Neymar.

Barcelona dikabarkan berniat menawarkan Philippe Coutinho dalam kausul pembelian Neymar. Coutinho diyakini merupakan satu di antara pemain yang bisa membuat PSG tergoda.

Meski Barcelona sudah memasukkannya dalam daftar jual. Namun gajinya yang terlalu tinggi, yakni 110 juta pounds atau sekitar Rp 1,87 triliun membuat banyak klub peminat mundur.

Skema pertukaran ini dianggap sebagai solusi terbaik. Sebab, PSG sendiri membanderol pemain 27 tahun itu dengan harga sangat tinggi, yakni 160 juta punds atau sekitar Rp 2,75 triliun.

Baca Juga:

Mauro Icardi Berpeluang Gabung Juventus Berkat Cristiano Ronaldo
Pelatih AC Milan Minta Suso dan Calhanoglu Dipertahankan

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos