Barca Tawarkan Rp 1,6 T Plus Satu Bintangnya ke PSG Demi Neymar

Barca Tawarkan Rp 1,6 T Plus Satu Bintangnya ke PSG Demi Neymar

TVOne Sport – Neymar dikabarkan siap meninggalkan Paris Saint-Germain. Barcelona diklaim siap membelinya kembali dengan harga fantastis plus penawaran satu bintang. Rumor transfer Neymar menguat musim panas ini. Les Parisiens disebut siap untuk melepaskan bintangnya jika seseorang memberikan penawaran fantastis. Barcelona, ​​yang kabarnya masih mengincar itu, mengklaim media Brasil Globo ESporte, siap mengucurkan dana fantastis.

TVOne Sport Neymar dikabarkan siap meninggalkan Paris Saint-Germain. Barcelona diklaim siap membelinya kembali dengan harga fantastis plus penawaran satu bintang.

Rumor transfer Neymar menguat musim panas ini. Les Parisiens disebut siap untuk melepaskan bintangnya jika seseorang memberikan penawaran fantastis.

Barcelona, ​​yang kabarnya masih mengincar itu, mengklaim media Brasil Globo ESporte, siap mengucurkan dana fantastis. Tidak hanya uang, raksasa LaLiga juga akan menawarkan satu pemain.

Barcelona diklaim akan menebus Neymar dengan dana 100 juta euro atau sekitar Rp 1,6 triliun. Satu pemain akan diserahkan ke PSG antara Ousmane Dembele, Ivan Rakitic, atau Samuel Umtiti, yang klausa rilisnya masih di atas 100 juta euro.

Persyaratan 100 juta euro dan satu pemain disebut permintaan PSG. Dan Barcelona dikabarkan juga sedang menjajaki pembicaraan dengan raksasa Perancis mengenai transfer Neymar.

Musim ini, Neymar memiliki banyak masalah di PSG. Mulai dari berita keributan dengan rekan satu timnya, meninju penggemar, dan akhirnya dituduh memperkosa wanita, di samping serangkaian cedera yang dideritanya.

Akhirnya, Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi mengutuk para pemain yang tidak ingin total untuk klub. Selain itu, dia juga mengatakan Neymar datang ke Paris tanpa paksaan.

TVOne Sport

 

Baca Juga :

Dani Ceballos Tak Ingin Dilatih Zidane

Kesan Pertama Hazard Soal Madrid : Gol Voli Zidane ke Gawang Leverkusen

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos