Bale Segera Pergi dari Real Madrid

Bale Segera Pergi dari Real Madrid

TVONESPORT – Petualangan Gareth Bale di Real Madrid mendekati babak akhir. Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane menyatakan pemain asal Wales itu akan dijual dalam beberapa hari ke depan. Bale tidak diturunkan saat Real Madrid kalah 1-3 dari Bayern Munchen pada ajang International Champions Cup 2019 di Houston, Minggu (21/7/2019) pagi WIB. Zidane mengungkapkan dengan jelas

TVONESPORT – Petualangan Gareth Bale di Real Madrid mendekati babak akhir. Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane menyatakan pemain asal Wales itu akan dijual dalam beberapa hari ke depan.

Bale tidak diturunkan saat Real Madrid kalah 1-3 dari Bayern Munchen pada ajang International Champions Cup 2019 di Houston, Minggu (21/7/2019) pagi WIB. Zidane mengungkapkan dengan jelas alasannya tak memainkan Bale. Menurutnya, Bale tak lagi masuk dalam skema Los Blancos.

“Bale tidak bermain karena dia sudah hampir pergi. Kami berharap dia pergi secepatnya. Itu akan menjadi yang terbaik buat semua orang. Kami sedang merampungkan transfernya ke tim baru,” kata Zidane.

“Saya tak punya masalah pribadi dengannya. Tapi, ada waktunya segalanya selesai karena memang harus selesai. Kami telah membuat keputusan. Kami harus berubah.”

“Kepergian Bale ini adalah keputusan pelatih, dan juga pemain, yang tahu situasinya. Situasinya akan berubah. Saya tak tahu apakah 24 jam atau 48 jam, tapi akan terjadi. Ini yang terbaik untuk semua orang,” imbuh Zinedine Zidane.

Manchester United bukan klub yang akan menampung Gareth Bale. Setan Merah tidak berminat memboyongnya ke Old Trafford karena fokus berburu pemain-pemain muda.

Real Madrid akan menerima sekitar 50 juta euro (Rp 781 miliar) hingga 60 juta euro (Rp 939 miliar) dari penjualan Bale tersebut.

Kontrak Gareth Bale di Real Madrid baru habis pada 2022. Sepanjang musim lalu, mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut tampil dalam 42 pertandingan, namun hanya 21 di antaranya sebagai starter.

Kariernya bersama Los Blancos di Santiago Bernabeu kerap direcoki cedera. Total dia hanya dimainkan 79 kali dari kemungkinan 151 laga di La Liga dalam empat tahun terakhir.

Baca Juga:

Skill Takefusa Kubo Bikin Zinedine Zidane Terkesan
Real Madrid Tetapkan Harga Jual Isco dan Asensio

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos