Bale Disoraki Fans dan Tak Dijamin Zidane Musim Depan

Bale Disoraki Fans dan Tak Dijamin Zidane Musim Depan

TVOne Sport – Gareth Bale lagi-lagi menjadi sasaran kekecewaan para suporter Real Madrid. Dalam situasi seperti itu, Zinedine Zidane tidak bisa menjamin masa depan sang pemain. Bale dimainkan sebagai starter ketika Real Madrid menjamu Eibar dalam lanjutan Liga Spanyol pada hari Sabtu (06/04/19) malam WIB. Pemain depan asal Wales itu menjalani malam yang sulit di

TVOne Sport – Gareth Bale lagi-lagi menjadi sasaran kekecewaan para suporter Real Madrid. Dalam situasi seperti itu, Zinedine Zidane tidak bisa menjamin masa depan sang pemain.

Bale dimainkan sebagai starter ketika Real Madrid menjamu Eibar dalam lanjutan Liga Spanyol pada hari Sabtu (06/04/19) malam WIB. Pemain depan asal Wales itu menjalani malam yang sulit di Santiago Bernabeu usai dia mendapatkan banyak sorakan dari pendukungnya sendiri.

Cemoohan untuk Bale telah terdengar di awal pertandingan. Itu terjadi ketika dia harus gagal dalam melewati kiper Eibar dalam posisi satu lawan satu. Tidak lama kemudian, Bale membuat assist untuk gol Karim Benzema. Namun wasit menganulir gol tersebut.

Ditanya wartawan mengenai sorakan suporter dan masa depan Bale di Real Madrid musim depan, Zinedine Zidane tidak memberikan jawaban yang pasti.

“Kita nanti lihat saja. Saya tidak akan katakan apa yang nanti akan terjadi,” kata Zidane dikutip dari AS.

“Dia pemain Real Madrid dan masih memiliki kontrak selama dua tahun lagi. Bukan saatnya untuk membicarakan hal itu. Dan kami tidak senang dengan sorakan dan siulan itu, namun suporter ingin timnya bermain lebih baik lagi,” lanjut Zizou.

Seiring dengan rumor kepergiannya yang berembus semakin kencang, banyak klub telah sering dikabarkan terpikat pada Bale. Salah satu tim kandidat terkuat adalah Manchester United.

TVOne Sport

Baca Juga :

Dinantikan MU, Barcelona Tetap Full Team Hadapi Atletico

Valverde : Barca Bergantung Pada Messi

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos