Bagus Nirwanto Ingin Timnya Bangkit Saat Meladeni Barito Putera

Bagus Nirwanto Ingin Timnya Bangkit Saat Meladeni Barito Putera

TVONESPORT – Kapten tim PSS Sleman, Bagus Nirwanto, mengapungkan motivasi tinggi menjelang pertandingan kontra Barito Putera dalam lanjutan pekan ke-11 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sabtu (27/7/2019). PSS mendapatkan hasil minor dalam dua pertandingan terakhir. Sempat menumbangkan Persebaya Surabaya, PSS gagal menang atas PSIS Semarang dan Bali United. PSS harus merelakan posisinya turut

TVONESPORT – Kapten tim PSS Sleman, Bagus Nirwanto, mengapungkan motivasi tinggi menjelang pertandingan kontra Barito Putera dalam lanjutan pekan ke-11 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sabtu (27/7/2019).

PSS mendapatkan hasil minor dalam dua pertandingan terakhir. Sempat menumbangkan Persebaya Surabaya, PSS gagal menang atas PSIS Semarang dan Bali United.

PSS harus merelakan posisinya turut ke urutan delapan. Tidak ingin kembali meraih hasil negatif, PSS bertekad bangkit apalagi belasan ribu suporter dipastikan kembali memenuhi Stadion Maguwoharjo.

“Kami termotivasi untuk bangkit, agar di klasemen tidak turun dan semakin menjauh. Ini kesempatan besar kami untuk bangkit, karena kembali tampil di rumah sendiri,” ucap Bagus Nirwanto dalam konferensi pers di Stadion Maguwoharjo, Jumat (26/7/2019).

Bagus meminta rekan-rekannya untuk fokus selama 90 menit permainan. Pasalnya, Barito Putera dihuni para pemain berkualitas, yakni Samsul Arif, Bayu Nugroho, Evan Dimas, dan Rizky Pora.

Di sisi lain, PSS Sleman juga sudah membenahi performa tim, terutama di sektor belakang, setelah pada pekan lalu kalah 1-3 dari Bali United.

Pemain yang menempati posisi bek kanan ini memang tidak pernah tergantikan oleh pelatih PSS, Seto Nurdiyantoro. Kemampuannya menyisir di kanan lapangan, membuat Bagus Nirwanto menjadi satu diantara kunci PSS.

“Kami harus bekerja ekstra untuk pertandingan nanti. Dua laga yang berakhir kekalahan, bukan menjadikan kami semakin tertekan. Tapi justru bisa kembali bergairah,” ujar pemain asal Sidoarjo, Jawa Timur.

Baca Juga:

Komentar Otavio Dutra Setelah Resmi Menjadi WNI
Indra Sjafri Panggil Pemain Timnas Indonesia U-22 dari Luar Negeri Hanya Saat FIFA Matchday

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos