Atlet Pelatnas Tenis Uji Coba Terakhir SEA Games 2019

Atlet Pelatnas Tenis Uji Coba Terakhir SEA Games 2019

  WWW.TVONESPORT.COM – Para atlet tenis uji terakhir sebelum berangkat ke SEA Games 2019. Kekompakan sangat diperlukan. Indonesia menjadi tuan rumah bertajuk Tenis Moya Open di Lapangan Tenis hotel Sultan, Senayan yang dimulai dari 7 sampai 13 Oktober, Ini merupakan seri pertama Asian Tennis Tour ini untuk kali perdana dilangsungkan diluar Indonesia, markas Asian Tennis

 

WWW.TVONESPORT.COM – Para atlet tenis uji terakhir sebelum berangkat ke SEA Games 2019. Kekompakan sangat diperlukan. Indonesia menjadi tuan rumah bertajuk Tenis Moya Open di Lapangan Tenis hotel Sultan, Senayan yang dimulai dari 7 sampai 13 Oktober, Ini merupakan seri pertama Asian Tennis Tour ini untuk kali perdana dilangsungkan diluar Indonesia, markas Asian Tennis Federation.

Indonesia berkesempatan besar itu, sekaligus memanfaatkannya sebagai agenda judi coba. Atlet Indonesia tengah bersiap menuju SEA Games Filipina yang berlangsung 30 November – 11 Desember.

“Ini sebagai jembatan bagi petenis kami dan negara Asia lainnya sebelum melakoni SEA Games dan turnamen profesional lainnya yang lebih tinggi seperti ITF, ATP, dan WTA,” kata Direktur Turnamen PP Pelti, Susan Soebakti, dalam rilis yang diterima detikSport, Selasa (8/10/2019).

“Indonesia tentu harus berjuang bersama, bersinergi dengan negara-negara lain di kawasan Asia agar mampu bersaing di tingkat dunia,” imbuhnya

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos