Antoine Griezmann Akui Meniru Teknik Lionel Messi di Barcelona

Antoine Griezmann Akui Meniru Teknik Lionel Messi di Barcelona

TVONESPORT – Antoine Griezmann mengaku meniru cara menendang Lionel Messi untuk bisa mencetak gol demi Barcelona. Teknik tersebut ia tunjukkan saat Barcelona menghadapi Real Betis pada laga pekan kedua La Liga. Antoine Griezmann mencetak gol perdananya untuk Barcelona pada laga resmi. Tidak hanya satu, Griezmann mencetak dua gol dan satu assist pada laga tersebut. Untuk

TVONESPORT – Antoine Griezmann mengaku meniru cara menendang Lionel Messi untuk bisa mencetak gol demi Barcelona. Teknik tersebut ia tunjukkan saat Barcelona menghadapi Real Betis pada laga pekan kedua La Liga.

Antoine Griezmann mencetak gol perdananya untuk Barcelona pada laga resmi. Tidak hanya satu, Griezmann mencetak dua gol dan satu assist pada laga tersebut.

Untuk gol keduanya, Griezmann mengaku melihat teknik Lionel Messi saat latihan. Ia berhasil mengaplikasikannya dengan sempurna dan membuat Barcelona unggul 2-1.

“Saya menyiapkan selebrasi yang spesial untuk gol pertama saya di Barcelona. Walaupun pada kenyataannya tadi adalah gol kedua, namun hal itu tak mengubah esensinya karena gol itu mengantarkan Barcelona unggul,” ujar Griezmann.

“Saya melihat Leo melakukan tendangan tersebut di sesi latihan. Jadi saya mencoba untuk menirunya. Saya senang hasilnya positif.”

“Lalu, mengenai selebrasi gol yang saya lakukan, saya meniru aksi Lebron James. Saya senang suporter Barcelona mulai menerima kehadiran saya di klub ini,” ungkap Griezmann.

Dua gol yang dicetak Griezmann membuatnya mendapat pujian dari suporter Barcelona. Sebelumnya, Griezmann tidak mendapat sambutan yang baik karena banyak suporter yang tidak setuju dengan perekrutan Griezmann karena pemain tersebut menolak pendekatan Barcelona pada musim panas 2018.

Barcelona sedang mengalami krisis lini depan. Luis Suarez, Lionel Messi dan Ousmane Dembele mengalami cedera.

Hal itu membuat Griezmann menjadi tumpuan utama di lini depan Barcelona. Bermain tanpa Messi dan Suarez, Griezmann menunjukkan tajinya dengan mencetak dua gol dan satu assist.

Pelatih Barcelona berharap Griezmann bisa tampil konsisten dan mengantarkan Barcelona meraih target pada musim 2019-20.

Baca Juga:

Cristiano Ronaldo Memprediksi Masa Depan Joao Felix di La Liga
Sporting Lisbon Menawarkan Bruno Fernandes ke Real Madrid

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos