Anthony Ginting Angkat Kaki dari Korea Open 2019

Anthony Ginting Angkat Kaki dari Korea Open 2019

TVONESPORT – Anthony Ginting tidak bisa melanjutkan kiprahnya pada Korea Open 2019 setelah kalah dari wakil Denmark, Jan O Jorgensen, di laga babak kedua. Ginting kalah setelah melewati rubber set 21-17, 16-21, dan 13-21. Anthony Ginting mengakui kalau penampilannya tidak sempurna. Hal itu dikarenakan cedera yang ia derita di bagian kaki dan pinggang. Menurutnya, cedera

TVONESPORT – Anthony Ginting tidak bisa melanjutkan kiprahnya pada Korea Open 2019 setelah kalah dari wakil Denmark, Jan O Jorgensen, di laga babak kedua. Ginting kalah setelah melewati rubber set 21-17, 16-21, dan 13-21.

Anthony Ginting mengakui kalau penampilannya tidak sempurna. Hal itu dikarenakan cedera yang ia derita di bagian kaki dan pinggang. Menurutnya, cedera tersebut sudah ia rasakan sejak semifinal China Open 2019.

“Tipe permainan Jan sama dengan Antonsen yang banyak drive terus tarik ke belakang. Game pertama saya masih bisa mengatasi. Tetapi, pada game kedua, tadi saya agak terkendala juga sama masalah di kaki dan pinggang. Seperti agak tertarik. Sebenarnya sudah mulai terasa dari semifinal China Open kemarin. Tetapi, masih saya tahan-tahan terus. Untuk tadi di game kedua, pas harus ambil bola agak jauh makin terasa sakitnya,” kata Ginting.

“Waktu kemarin babak satu juga lumayan terasa. Tetapi, saya cari cara buat mengatasinya. Awalnya agak nyeri di kaki terus naik terasa ke pinggang. Jadi pergerakan saya tadi terbatas,” ungkap Ginting.

Anthony Ginting mengatakan akan fokus untuk pemulihan setelah tersingkir dari Korea Open. Ginting akan berusaha bugar agar bisa tampil pada Denmark Open 2019 dan Prancis Open 2019.

“Setelah main ini mau langsung dicek, karena sakitnya sudah beberapa hari nggak sembuh. Kalau nyeri biasa, harusnya nggak selama ini. Semoga bisa cepat recovery lagi dan bisa pulih sebelum turnamen berikutnya,” kata Anthony Ginting.

Hasil berbeda diraih oleh tunggal putra Indonesia lainnya, yaitu Shesar Hiren Rhustavito dan Jonatan Christie. Dua pemain tersebut meneruskan perjalanannya pada Korea Open 2019.

Shesar memastikan tempat di perempat final setelah mengalahkan Lu Guang Zu asal China. Shesar menang secara straight set dengan skor 21-15, 21-13.

Shesar menyusul Jonatan Christie yang sudah menang lebih dahulu. Jonatan melaju dengan mengalahkan Khosit Phetpradab asal Thailand dengan skor 21-8, 22-20.

Baca Juga:

Fitriani Harus Angkat Koper dari Korea Open 2019
Kevin / Marcus Juarai China Open 2019

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos