Anthony Davis Tidak Akan Bermain Bila Cedera nya Belum Pulih 100 % Kata Frank Vogel

Anthony Davis Tidak Akan Bermain Bila Cedera nya Belum Pulih 100 % Kata Frank Vogel

WWW.TVONESPORT.COM – Frank Vogel pelatih kepala Los Angeles Lakers, mengatakan bahwa ia tidak akan memaksakan Anthony Davis untuk bermain sebelum Davis benar-benar sembuh 100 % dari cedera punggung nya. Masalah tersebut dilakukan Vogel agar kebugaran dan kesehatan jangka panjang Anthony Davis dapat terjaga. Mantan pemain New Orleans Pelicans, Anthony Davis memang sedang mengalami cedera punggung

WWW.TVONESPORT.COM Frank Vogel pelatih kepala Los Angeles Lakers, mengatakan bahwa ia tidak akan memaksakan Anthony Davis untuk bermain sebelum Davis benar-benar sembuh 100 % dari cedera punggung nya. Masalah tersebut dilakukan Vogel agar kebugaran dan kesehatan jangka panjang Anthony Davis dapat terjaga.

Mantan pemain New Orleans Pelicans, Anthony Davis memang sedang mengalami cedera punggung ketika saat bermain melawan New York Knicks beberapa hari yang lalu. Akibat cedera tersebut, Davis harus istirahat untuk memperkuat Lakers dalam beberapa pekan untuk masa proses pemulihan.

Pada saat Vogel di tanyai oleh reporter TVONESPORT, pelatih Lakers tersebut mengatakan bahwa ia ingin memastikan bahwa Anthony Davis benar-benar telah sembuh 100 % terlebih dahulu. Sudah pasti tidak akan saya mainkan bila Davis masih mengeluh adanya sedikit nyeri sekalipun.

Saya tidak tahu kapan Davis dapat bermain kembali. Saya dan tim kepelatihan akan terus memantau dengan tim medis kami untuk membicarakan kondisinya. Sudah pasti saya sangat menginginkan Anthony Davis bisa segera pulih total terlebih dahulu dan ia tidak merasakan sakit atau nyeri di punggungnya.” Kata Vogel.

Untuk saat ini Anthony Davis adalah pemain inti yang sering di turunkan oleh Vogel. Sudah pasti pelatih kepala Lakers sangat memperhatikan betul kesehatan  jangka panjang dari Davis. Lakers saat ini masih memuncaki klasemen sementara konferensi barat. Lebih baik kami kalah satu atau dua kali dalam pertandingan daripada kami harus ambil resiko untuk kehilangan Davis dalam waktu yang sangat lama .

 

 

 

Baca Juga :

Stephen Curry mengalami Cedera Patah Tangan 

 

 

 

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos