Anthony Davis Cedera, New Orleans Tetap Jadi Pemenang

Anthony Davis Cedera, New Orleans Tetap Jadi Pemenang

TVOne Sport – New Orleans Pelicans harus kehilangan Anthony Davis karena cedera bahu saat mereka bertemu dengan Oklahoma City Thunder. Meski begitu, Pelicans tetap berhasil menutup pertandingan NBA 2018-2019 dengan kemenangan 131-122. Pelicans berhasil menyelamatkan wajahnya di depan pendukung sendiri di Smoothie King Center, New Orleans, Lousiana, Amerika Serikat pada hari Kamis (14/02/19). Julius Randle

TVOne Sport – New Orleans Pelicans harus kehilangan Anthony Davis karena cedera bahu saat mereka bertemu dengan Oklahoma City Thunder. Meski begitu, Pelicans tetap berhasil menutup pertandingan NBA 2018-2019 dengan kemenangan 131-122. Pelicans berhasil menyelamatkan wajahnya di depan pendukung sendiri di Smoothie King Center, New Orleans, Lousiana, Amerika Serikat pada hari Kamis (14/02/19).

Julius Randle menjadi salah satu aktor dalam kemenangan tersebut. Ia mengemas dobel 33 poin dan 11 rebound untuk Pelicans. Jrue Holiday dan Garda membantunya dengan torehan 32 poin, 5 rebound, 7 asis, dan 2 steal.

Selain kedua pemain tersebut, E’Twaun Moore juga memberikan kontribusinya meski tampil dari bangku cadangan. Ia berhasil mencetak 15 poin dengan akurasi mencapai 85,7 persen. Jahlil Okafor, pemain cadangan lainnya ikut menambahkan 12 poin dan 8 rebound. Davis yang harus bermain separuh pertandingan juga turut mencetak 14 poin.

Sedangkan Thunder bertumpu pada Russell Westbrook. Garda utama ekplosif itu tampil dengan gemilang dan menghasilkan tripel-dobel 44 poin, 14 rebound, dan 11 asis. Paul George selaku rekan duetnya turut mencetak 28 poin. Nerlens Noel juga menambahkan 22 poin dan 13 rebound dari bangku cadangan. Namun, perolehan ketiganya tidak juga cukup dalam mengalahkan Pelicans.

Awalnya kedua tim bermain imbang dengan skor 31-31. Pelicans kemudian unggul 66-63 pada kuarter kedua meski harus kehilangan Davis karena cedera. Mereka bahkan mampu menambahan keunggulan dengan skor 101-89 berkat Randle dan Holiday.

Pada kuarter ke empat, Thunder berusaha membalikkan keunggulan. Westbrook benar-benar eksplosif. Ia terus-menerus menebarkan ancaman pada pertahanan Pelicans. Namun tim tuan rumah tidak gentar menghadapi hal itu. Pelicans berhasil menang 131-122 meski Thunder unggul perolehan poin 33-30 pada kuarter itu.

TVOne Sport

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos